Pelatih Seto Akui PSS Tidak Ada Rencana Lakoni Piala Presiden   

Target PSS di pertandingan adalah mampu merepotkan lawan

Sleman, IDN Times - Kick off Piala Presiden akan dilakukan mulai besok Sabtu (11/6/2022) di Stadion Manahan, Solo pukul 14.00 WIB. Pertandingan antara PSS Sleman melawan Persis Solo akan menjadi pembuka turnamen pramusim sebelum Liga 1 Indonesia dimulai. 

 

1. Tidak ada perencanaan untuk mengikuti Piala Presiden

Pelatih Seto Akui PSS Tidak Ada Rencana Lakoni Piala Presiden   Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengaku timnya belum sepenuhnya siap menghadapi Piala Presiden. Dalam jumpa pers hari ini, Jumat (10/6/2022), pelatih kelahiran Kalasan, Sleman bahkan mengatakan Tim Super Elang Jawa memang tidak dipersiapkan untuk melakoni turnamen ini. 

"Karena di perencanaan kami tidak ada turnamen pramusim Piala Presiden. Apapun itu harus kami persiapkan untuk turnamen ini," ujar Seto. 

 

2. PSS hari ini bertolak ke Solo membawa 26 pemain

Pelatih Seto Akui PSS Tidak Ada Rencana Lakoni Piala Presiden   Latihan PSS Sleman di Solo sebelum laga pembuka Piala Presiden. Instagram/pssleman

Tim Laskar Sembada yang hari ini bertolak menuju ke Solo menggunakan bus berwarna hijau, kebanggaan PSS membawa 26 penggawa tanpa pemain asing. 

"Kami ke Solo membawa 26 pemain tanpa pemain asing. Ada tambahan pemain dari akademi, trial serta beberapa pemain yang cedera. Apapun itu harus dijalani," terang Seto.

 

Baca Juga: Mantan Kiper PSIS, Jandia Eka Hijrah ke PSS Sleman 

Baca Juga: Formasi Belum Lengkap, PSS Optimis di Laga Pembuka Piala Presiden

3. "Jika menang lawan Persis, alhamdullilah"

Pelatih Seto Akui PSS Tidak Ada Rencana Lakoni Piala Presiden   Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro. Instagram/pssleman

Walau mempunyai tim yang belum siap formasi para pemainnya, PSS akan serius menjalani turnamen ini hingga selesai. 

"Minimal PSS akan akan merepotkan tim lawan," ujarnya. 

Menanggap lawannya dalam pertandingan pertama, Persis Solo, Seto mengatakan tim tuan rumah dinilai lebih siap. 

"Kami pasti akan merepotkan Persis Solo. Jika kami menang alhamdulliah," pungkasnya. 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya