Comscore Tracker

Ramai-ramai Move On, Begini Kemeriahan Festival Melupakan Mantan 2020

Siapkah kamu melupakan mantan?

Merayakan valentine tak hanya dengan berbagi kasih kepada orang terdekat saja, namun dapat dijadikan momen untuk lebih bersemangat move on dari mantan.

Festival Melupakan Mantan menjadi ajang tahunan yang diadakan oleh kelompok Manggala Karya Ambuka Jagad (MKAJ), sebagai wadah untuk move on dari mantan yang masih membelenggu. Sempat tidak diadakan pada tahun 2019, Festival Melupakan Mantan hadir kembali di tahun 2020. Yuk, kita ikuti keseruan acara ini.

Baca Juga: 5 Tanda Kamu Belum Bisa Move On Sepenuhnya dari Mantan

1. Dihadiri oleh anak-anak muda yang ingin melupakan mantan

Ramai-ramai Move On, Begini Kemeriahan Festival Melupakan Mantan 2020Pengunjung memadati venue Festival Melupakan Mantan 2020 - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Festival yang diadakan Kamis (13/2) malam ini diselenggarakan di Mezzanine Eatery & Coffee, Sleman. Berbagai spot foto disediakan di acara ini, seperti kartu-kartu ucapan untuk mantan yang ditempel, kumpulan screenshot sapaan dari mantan, hingga donasi barang mantan. 

Di acara ini pengunjung bisa mendonasikan barang-barang pemberian mantan yang tak ingin disimpan untuk didonasikan ke orang lain yang lebih membutuhkan.

2. Dimeriahkan penampilan seniman Yogyakarta

Ramai-ramai Move On, Begini Kemeriahan Festival Melupakan Mantan 2020Pantomime Box berbaur dengan pengunjung di Festival Melupakan Mantan - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Mengambil teman 'Mentas' yang artinya bangkit dan berdiri sendiri, festival ini juga dimeriahkan dengan hiburan di panggung utama berupa penampilan band, pantomim, hingga pembacaan puisi dari seniman Yogyakarta.

Penampil yang turut memeriahkan acara di antaranya adalah Candra, Irta, Tiki-Taka, Geamime, Bemandry, Pantomime Box, Anonimime, Maharani Khan Jade, hingga Jenar Kidjing. Acara ini juga dibuat ramai dengan dipandu oleh duo MC Putri Manjo dan Kukuh Prasetya.

3. Suasana semakin meriah saat cast film Toko Barang Mantan hadir di acara

Ramai-ramai Move On, Begini Kemeriahan Festival Melupakan Mantan 2020Jajaran cast film Toko Barang Mantan bersama MC Festival Melupakan Mantan - IDN Times/Rijalu Ahimsa

Festival Melupakan Mantan tahun ini juga bertepatan dengan promosi film Toko Barang Mantan di Yogyakarta. Para cast film seperti Reza Rahadian, Marsha Timothy, Iedil Alaudin, dan Dea Panendra turut hadir untuk melakukan meet and greet film yang akan ditayangkan pada 20 Februari 2020.

Reza dan kawan-kawan membagikan cerita terkait bagaimana keterlibatan mereka di film ini. Seluruh cast pun membuka sesi tanya jawab kepada pengunjung Festival Melupakan Mantan yang disambut dengan sorak gembira para pengunjung.

Baca Juga: Tampil Gondrong di Toko Barang Mantan, Begini Kata Reza Rahadian

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya