Super Air Jet Tawarkan Rute Baru Jogja ke Batam dan Lombok

Jogja menjadi tujuan favorit travellers

Yogyakarta, IDN Times - Super Air Jet menawarkan rute baru Jogja dengan tujuan Batam dan Lombok. Dengan rute baru ini, mengajak millennials untuk mengeksplor keindahan Indonesia.

"Persiapan untuk explore Indonesia bersamaan semarak Hari Penerbangan Nasional dan Hari Sumpah Pemuda, efektif rute baru mulai tanggal 28 Oktober 2022. Wujudkan impian semakin mengenali destinasi SUPER Favorit di rute Super Popular. Super Air Jet mengajak segara memasukkan rute baru ke dalam daftar perjalanan udara mendatang," kata Direktur Utama (Chief Executive Officer) SUPER AIR JET, Ari Azhari, Senin (17/10/2022).

1. Jogja menjadi tujuan favorit

Super Air Jet Tawarkan Rute Baru Jogja ke Batam dan LombokYogyakarta International Airport (YIA). (IDN Times/Paulus Risang)

Ari menyebut Jogja menuju destinasi super favorit melalui Bandar Udara Internasional Yogyakarta di Kulon Progo (YIA). "Rute langsung ini gak pakai transit, menyediakan alternatif baru dari Batam. Frekuensi terbang tujuh kali sepekan," ujar Ari.

Jogja disebutnya masih sebagai tujuan favorit, sebagai destinasi kota pendidikan, wisata alam, sejarah, pegunungan, bahari dan sajian kuliner. "Yogyakarta merupakan kota yang penuh dengan beragam bentuk budaya berbasis kearifan lokal," ujar Ari.

2. Rute Jogja- Lombok - Jogja

Super Air Jet Tawarkan Rute Baru Jogja ke Batam dan Lombokide pose foto di Yogyakarta International Airport. (instagram.com/nanda.nur.afifah)

Travellers mempunyai kesempatan untuk menjelajahi destinasi super favorit Lombok, Nusa Tenggara Barat melalui Bandar Udara Internasional Zainudin Abdul Madjid (LOP) langsung dari Jogja. Penerbangan dilayani sebanyak tujuh kali seminggu. 

"Pulau Lombok semakin moncer karena menunjukkan esistensinya, salah satunya Mandalika yang menjadi super prioritas dari program kepariwisataan nasional dapat menjadi daya tarik wisatawan serta  menumbuhkan ekosistem ekonomi kreatif  yang melibatkan masyarakat setempat," kata Ari.

Baca Juga: Bandara YIA Kulon Progo Mulai Layani Penerbangan ke Singapura  

3. Berbagai penawaran Super Air Jet

Super Air Jet Tawarkan Rute Baru Jogja ke Batam dan LombokKru maskapai Super Air Jet. (superairjet.com)

Super Air Jet memberikan sejumlah penawaran menarik. Pertama, Super Ekstra cuma-cuma atau gratis 20kg dapat mengakomodir barang bawaan atau bagasi di setiap penerbangan. Pembelian tiket menggunakan kartu kredit atau debet Bank BNI langsung dapat lagi ekstra bagasi 10kg.

Tidak hanya itu, Super Air Jet memberikan tambahan ekstra bagasi 2 kg untuk para tamu super yang melakukan check-in melalui aplikasi mobile apps Super Air Jet. 

Untuk mengobati rasa bosan di udara, Super Air Jet memberikan super entertainment dengan memanjakan penumpang melalui hiburan gratis yang dapat diakses dari ponsel. Ditambah menonton film sepuasnya, main games, e-magazine dan mencari referensi lifestyle, dan konten menarik lainnya.

"Terbang super nyaman dengan pesawat generasi modern Airbus 320 berkapasitas 180 kursi kelas ekonomi. Fitur bagasi kompartemen kabin lebih luas, jarak antarkursi lega, interior futuristik dan kursi ergonomis,' pungkas Ari. 

Baca Juga: 10 Ramen di Jogja Terkenal Enak, Rasanya Autentik Jepang 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya