Pria Asal Godean Ini Mendapat Toyota Fortuner Gratis 

Nasmoco optimis penjualan meningkat 

Yogyakarta, IDN Times - Warga Godean, Kabupaten Sleman, Ryan Galih Anggita tidak menyangka mendapatkan mobil Fortuner gratis! Ryan mengaku mendapatkan mobil gratis dari hasil pengundian yang dilakukan Nasmoco DIY. 

"Niatnya kan beli mobil saja kemarin, gak nyangka dapet Fortuner," ujar Ryan, di Nasmoco Bantul, Senin (27/3/2023) malam.

1. Apresiasi untuk pelanggan

Pria Asal Godean Ini Mendapat Toyota Fortuner Gratis Serah terima hadiah Toyota Fortuner dari Nasmoco, Senin (27/3/2023). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Branch Manager Nasmoco Bantul, Wiyono mengatakan program YES 2022 kemarin diselenggarakan pada pembelian periode Oktober - Desember 2022. Program ini juga sebagai wujud apresiasi Nasmoco terhadap para konsumennya.

Selain hadiah utama Toyota Fortuner, ada banyak hadiah yang diterima para pelangggan. "Ada mobil, motor, dan kebetulan Grand Prize yang melakukan pembelian di Nasmoco Bantul," ujar Wiyono.

2. Nasmoco optimis penjualan meningkat

Pria Asal Godean Ini Mendapat Toyota Fortuner Gratis Suasana Nasmoco Bantul. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Wiyono mengatakan berbagai program menarik dihadirkan oleh Nasmoco. Seperti halnya program yang dihadirkan saat ini Ketupat (Kejutan Untung Berlipat) Lebaran.

"Kami sering ada program untuk para konsumen kami. Ada program periodik, seperti tahun ini Ketupat Lebaran itu. Kami juga optimis untuk tahun ini penjualan meningkat," ungkap Wiyono.

Baca Juga: 7 Mobil Fiksi Paling Ikonik di Film Hollywood, Ada Favoritmu?

3. Program Ketupat Lebaran

Pria Asal Godean Ini Mendapat Toyota Fortuner Gratis Nasmoco Bantul. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Team Leader Wiraniaga Nasmoco Bantul, Sigit Triyoko menejelaskan untuk program Ketupat Lebaran ada hal menarik yang ditawarkan. "Ada tambahan benefit Rp500 ribu- Rp5 juta setiap pembelian, di luar cashback," ujar Sigit.

Sigit juga menyebut ada program gratis jasa service, dan ganti oli selama tiga tahun atau 60 ribu km. "Harapannya dengan program ini bisa membantu konsumen lebih murah menjangkau biaya service," ucapnya.

Baca Juga: Mobil Warga Magelang Nyasar di Tengah Hutan Gunungkidul

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya