Nobar Piala Dunia 2022 sembari Nikmati Kuliner Tradisional

Tertarik nobar bola sambil makan jadah tempe?

Sleman, IDN Times - Semarak Piala Dunia 2022 Qatar turut dirasakan kemeriahannya di berbagai belahan dunia, tak terkecuali di Indonesia. Kemeriahan tersebut juga coba dirayakan oleh Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang.

Menyambut puncak Piala Dunia 2022 yang mempertemukan Perancis vs Argentina, Minggu (18/12/2022), Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang akan menghadirkan acara nonton bareng. Berbagai hal spesial akan dihadirkan saat gelaran nonton bareng, salah satunya adalah makanan tradisional jadah tempe

1. Angkat makanan tradisional

Nobar Piala Dunia 2022 sembari Nikmati Kuliner TradisionalPress Conference Nobar Jadah Tempe Piala Dunia 2022 di Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Jumat (16/12/2022). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Menjadi spesial pada nobar yang diselenggarakan Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, karena mengangkat makanan tradisional dan khas wilayah Kaliurang. Griya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang mengusung tajuk Nobar Jadah Tempe Piala Dunia 2022.

"Jadah tempe ini sangat identik dengan daerah Kaliurang, harapan kami mengangkat makanan khas ini. Selain juga untuk membantu promosi," kata Direktur Utama Griya Persada Convention Hotel & Resort, Sunarko Budianto, Jumat (16/12/2022).

Baca Juga: Konser HUT Slank ke-39 Digelar Hari Ini di Prambanan

2. District 99 Social & Entertainment

Nobar Piala Dunia 2022 sembari Nikmati Kuliner TradisionalGriya Persada Convention Hotel & Resort Kaliurang, Jumat (16/12/2022). (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Nobar Piala Dunia ini telah menjadi salah satu program andalan District 99 Social & Entertainment-Griya Persada Convention Hotel & Resort, di venue Kahyangan Terrace – Bar & Bistro. Di sini terdapat wahana rekreasi, pusat kebugaran, serta hiburan bagi warga Yogyakarta khususnya dan wisatawan lokal maupun mancanegara umumnya, yang berkunjung ke daerah wisata khususnya di Kaliurang, Yogyakarta.

"Dengan menyiapkan berbagai pilihan district kuliner, rekreasi serta hiburan, diyakini bahwa ini menjadi pusat hiburan dan merupakan alternatif pilihan sebagai bagian dari destinasi pariwisata yang ada di wilayah Yogyakarta Utara, khususnya di Kaliurang," General Manager Griya Persada Convention Hotel & Resort, Ahmad Rosyid.

3. Berbagai wahana rekreasi

Nobar Piala Dunia 2022 sembari Nikmati Kuliner TradisionalSuraloka Interaktive Zoo bagian dari Griya Persada Convention Hotel & Resort. (IDN Times/Herlambang Jati Kusumo).

Berbagai wahana rekreasi, kebugaran tubuh, kuliner dan hiburan yaitu District Kuliner OO Bakso Indonesian Food, Suraloka Resto, Ramashinta Javanese Cuisine, Mayangkara Coffee Shop & Lounge, Kahyangan Terrace- Bar & Bistro, Bayu Bajra Karoke, Pancasona Fitness & Gym Center serta Night Club Makutharama menjadi bagian District 99 – Social & Entertainment di Griya Persada Convention Hotel & Resort – The Icon of Kaliurang. Pada malam perayaan pergantian tahun baru 2022 menuju 2023, Hotel Griya Persada mengadakan launching District 99 dengan mengadakan berbagai rangkaian acara yang menarik di tiap venue.

Akan dipersembahkan penampilan badut show, konsultasi kesehatan gratis, fire dance yang akan ditampilkan oleh Suraloka Interactive Zoo, live music, hingga DJ Performance yang diakhiri dengan Pesta Kembang Api pada malam puncak perhitungan mundur menuju tahun baru 2023 di venue Argasoka. Sajian Kuliner khas Jawa dan western juga akan melengkapi acara meriah di malam pergantian tahun baru nanti. Tentunya dengan harga yang cukup terjangkau serta banyak pilihan. 

Harapan di tahun baru 2023, dengan mengusung tema Express Yourself, seluruh pengunjung merasa senang, dapat berbagi cerita kepada orang lain, menjadi insan yang lebih baik lagi di tahun yang akan datang, sehat jiwa dan raga serta tercapai semua cita cita serta harapan. Express Yourself adalah suatu keyakinan yang positif dan diharapkan dapat menularkan kreativitas, inovasi dari diri sendiri, sehingga bermanfaat bagi lingkungan dan orang lain serta menjadi inspirasi dalam menjalankan kehidupan di masa yang akan datang.

Baca Juga: Boyz II Men Manggung di Jogja, Tiket Dijual Mulai Hari Ini  

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya