Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok 

Ze akan beri hadiah si pencuri asal kembalikan barangnya

Sleman, IDN Times - Rumah pemain asing PSS Sleman, Jose Valente yang terletak di Jalan Kaliurang dirampok. Informasi ini diunggah oleh Ze Valente di Instagram pada Minggu (18/8/2022) siang. 

Rumah pemain asing asal Portugal ini dirampok saat dirinya membela PSS Sleman membela Persebaya Surabaya, pada Sabtu (27/8/2022) malam. 

 

 

1. Ini beberapa yang dibawa oleh si pencuri

Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok Instagram/@psssleman

Dalam unggahannya di akun Instagram @zevalente10_official menuliskan ia kehilangan sepatu, pakaian, hingga kalung dan komputer. Berikut tulisan Za Valente yang diunggah dalam instagram story-nya:  

"Rumah saya dirampok tadi malam selama pertandingan PSS semalam. Kalah dalam permainan tentu merusak hari saya, tapi pulang dalam keadaan lelah dan merasa bahwa pencuri tersebut berada di dalam rumah saya memeriksa barang-barang saya, mencuri sepatu, pakaian, beberapa kalung dan nilai sentimental bagi saya, mencuri komputer saya, hardisk tempat saya menyimpan kenangan indah dalam hidup saya dan itu tidak akan menambah apapun bagi siapapun yang mencurinya, mencuri pengisi daya antara lain, membuat saya merasakan perasaan terburuk yang mungkin anda pernah rasakan," tulis Ze Valente. 

2. Bersedia berikan hadiah bagi si pencuri

Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok Ilustrasi Maling (IDN Times/Mardya Shakti)

Bahkan pemain berusia 28 tahun ini akan memberikan hadiah bagi si pencuri untuk bersedia mengembalikan barang miliknya

"Namun saya belum pernah melalui ini. Saya sangat sedih dan kecewa serta saya tidak pernah berharap itu terjadi pada saya maupun kalian yang membacanya. Saya ingin meminta bantuan saya tidak membutuhkan orang itu untuk memberi saya semua yang ia curi. Akan tetapi saya hanya meminta barang yang paling berarti bagi saya. Saya berjanji untuk tidak mengekspos orang yang melakukannya di depan umum dan saya memberi mereka kesempatan untuk melakukan apa yang benar. Saya tahu kamu akan membaca ini. Saya menawarkan hadiah jika perlu. Sebagian diri saya mati di pulau ini," unggah pemain kelahiran Paredes, Portugal. 

Baca Juga: Kematian Suporter PSS Aditiya Eka Putranda Trending di Twitter  

Baca Juga: Suporter PSS Sleman Meninggal Usai Dikeroyok, Ada Luka Sajam

3. Ze Valente ucapkan dukacita bagi Aditiya Eka

Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dirampok Ucapan duka cita untuk suporter PSS Sleman. Twitter @pssleman

Tak hanya tentang rasa kehilangan barang yang dicuri di dalam rumahnya, ia juga menuliskan dukacita atas meninggalnya suporter PSS, Aditiya Eka Putranda.   

Saya juga ingin menyampaikan belasungkawa kepada salah satu pendukung kami yang meninggal kemarin. Sepak bola tidak pernah bertujuan untuk menyebarkan kebencian, sepak bola adalah tentang perasaan dan semangat. Ayo kita hentikan ini dan hari yang lebih baik pasti akan datang.

Baca Juga: Pemain Baru PSS Ze Valente Terkejut di Sleman Banyak Sepeda Motor 

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya