Comscore Tracker

Ratusan Suporter Siap Kawal PSIM Yogyakarta Lawan FC Bekasi City  

Kondisi PSIM kurang ideal pasca pelatih Imran dicopot

Yogyakarta, IDN Times - Suporter PSIM Yogyakarta, Brajamusti dan The Maident siap mengawal para penggawa Laskar Mataram, melawan FC Bekasi City pada Senin (19/9/2022). 

1. 700 suporter Brajamusti siapkan antar PSIM ke Bekasi

Ratusan Suporter Siap Kawal PSIM Yogyakarta Lawan FC Bekasi City  Brajamusti, suporter PSIM Yogyakarta. (twitter.com/crazylionzine)

Pengurus DPP Brajamusti Departemen Tur dan Tamu, Raden Mas Satrio mengungkapkan pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak FC Bekasi City terkait kuota tiket yang diberikan untuk Brajamusti.

“Kalau untuk kuota tiket, sebenarnya bisa by request kita butuh berapa. Tapi tadi sore dari DPP minta sekitar 700 tiket untuk Brajamusti. Kita akan menyediakan 6 bus untuk tur ke Bekasi," ungkap pria yang akrab disapa Dodok ini, dikutip laman resmi PSIM.

2. Meski kondisi kurang ideal, The Maident tetap kawal penggawa

Ratusan Suporter Siap Kawal PSIM Yogyakarta Lawan FC Bekasi City  Suporter bola PSIM Yogyakarta/psimjogja.id

Hal sama disampaikan oleh Ketua The Maident, Budi Item. Mereka akan memberangkatkan anggotanya ke Bekasi, meski menurutnya Laskar Mataram dalam kondisi yang kurang ideal pasca perpisahan dengan pelatih kepala, Imran Nahumarury. 

“Meski dalam kondisi tim yang kurang ideal dengan kosongannya bangku pelatih pasca kepergian sang arsitek Laskar Mataram, The Maident akan memberangkatkan anggotanya, untuk mendampingi dan mendukung perjuangan PSIM di Bekasi secara total,” ungkap Budi Item, Kamis (15/9/2022).

 

Baca Juga: PSIM Yogyakarta Copot Coach Imran Nahumarury 

3. Suporter berharap PSIM raih 3 poin

Ratusan Suporter Siap Kawal PSIM Yogyakarta Lawan FC Bekasi City  Twitter/PSIMJOGJA (PSIM Yogyakarta)

The Maident sangat berharap agar di laga melawan FC Bekasi City, PSIM Yogyakarta bisa membawa poin penuh untuk menuju kasta tertinggi, yaitu liga 1. 

“The Maident berharap laga tandang di Bekasi dapat meraih poin penuh, sekaligus menjaga asa Laskar Mataram menuju liga 1,” lanjut Budi. 

Tak berbeda jauh, Muslich Burhanuddin selaku Presiden Brajamusti yang akrab dipanggil Thole menambahkan meski PSIM dipimpin oleh caretaker pelatih, Brajamusti tetap berharap agar PSIM dapat meraih poin dalam lawatan ke Bekasi.

“Brajamusti berharap, meski di pertandingan tersebut PSIM dipimpin oleh asisten pelatih yang menjadi caretaker sementara, PSIM tetap bisa meraih poin di kandang lawan,” pungkas Thole.

Baca Juga: Tak Mampu Penuhi Janji, Fans PSIM Tuliskan Tagar ImranOut 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya