PSS Ingin Perbaiki Peringkat, Kim: Kami All Out Lawan Persik    

Pertandingan PSS lawan Persik digelar tanpa penonton

Sleman, IDN Times - Pemain PSS Sleman akan berjuang untuk meraih poin tiga angka melawan Persik Kediri, Kamis (9/2/2023). Kapten tim PSS Sleman, Kim Kurniawan mengatakan raihan poin penuh sangat berguna bagi tim untuk mengejar peringkat di posisi tengah. 

 

1. Lawan Persik merupakan laga krusial

PSS Ingin Perbaiki Peringkat, Kim: Kami All Out Lawan Persik    Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan, (Instagram/pssleman)

Pemiliki nomor punggung 23 ini menyatakan laga menghadapi Macan Putih merupakan pertandingan yang krusial. PSS berharap meraih poin penuh untuk memperbaiki urutan di klasemen.

“Harapannya, jika meraih tiga poin kita bisa naik ke papan tengah. Sebelumnya, kita meraih tiga kali kemenangan beruntun walaupun kemudian kalah. Mudah-mudahan tiga kali kemenangan beruntun bisa kita raih lagi. Hal ini bisa menjadi modal penting untuk pertandingan berikutnya,” ujar Kim Kurniawan, Rabu (8/2/2023). 

 

2. Pertandingan tanpa penonton, merupakan kerugian bagi PSS

PSS Ingin Perbaiki Peringkat, Kim: Kami All Out Lawan Persik    Pertandingan PSS lawan Persik Kediri, Kamis (9/2/2023) di Stadion Maguwoharjo digelar tanpa penonton.(pssleman.id)

Menanggapi pertandingan yang digelar tanpa penontin, adik ipar Irfan Bachdim mengaku hal tersebut merugikan bagi penggawa Super Elang Jawa yang membutuhkan dukungan dari suporter.

“Sebagai pemain kita ingin penonton hadir seperti pertandingan kemarin lawan Arema FC. Atmosfer yang luar biasa pastinya mendorong semangat pemain untuk terus bekerja keras walau capek berlarian kesana-kemari,” tutur mantan pemain Persib Bandung tersebut. 

Baca Juga: Laga PSS Lawan Persik di Stadion Maguwoharjo Tanpa Penonton

3. Polisi larang penonton hadir pasca pelemparan bus Arema

PSS Ingin Perbaiki Peringkat, Kim: Kami All Out Lawan Persik    Kondisi bagian kaca depan bus Arema FC mengalami pecah kaca. (Dok. istimewa)

Menjamu tim Persik Kediri, panitia pelaksana pertandingan PSS Sleman terganjal izin dari pihak keamanan. Keputusan ini diambil pasca pelemparan benda keras ke bus yang mengangkut tim Arema. Polisi menangkap sebanyak dua orang terduga pelaku pelemparan bus yang dilakukan seusai pertandingan di Stadion Maguwoharjo, pada Kamis (26/1/2023)

Baca Juga: 2 Pelaku Perusakan Bus Arema di Sleman Ditangkap

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya