Comscore Tracker

Peta Zonasi COVID Terbaru, Mayoritas Kelurahan di Sleman Zona Kuning  

Hari ini kasus baru di Sleman sebanyak 76 kasus

Sleman, IDN Times - Peta zonasi COVID-19 terbaru per 10 Mei 2021 yang dirilis Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman menunjukkan dari 86 kelurahan saat ini mayoritas berstatus zona kuning

"Berdasarkan peta zonasi COVID-19, saat ini hanya terdapat satu kelurahan yang menjadi zona merah, yakni Kelurahan Mororejo, Kecamatan Tempel," ujar Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman Joko Hastaryo, Selasa (11/5/2021). 

 

 

1. Ini daftar zona oranye

Peta Zonasi COVID Terbaru, Mayoritas Kelurahan di Sleman Zona Kuning  Kepala Dinas Kesehatan Sleman, Joko Hastaryo. IDN Times/Siti Umaiyah

Melansir Antara, kelurahan yang masuk zona oranye, meliputi Kelurahan Ambarketawang dan Banyuraden di Kecamatan Gamping, Kelurahan Tirtomartani dan Purwomartani di Kecamatan Kalasan, dan Kelurahan Merdikorejo di Kecamatan Tempel.

Baca Juga: Puluhan Pemudik Asal Bantul Pulang Kampung lewat Jalan Tikus

2. Sebanyak 72 kelurahan masuk zona kuning

Peta Zonasi COVID Terbaru, Mayoritas Kelurahan di Sleman Zona Kuning  Peta zonasi COVID-19 di Sleman per 10 Mei 2021 / Satgas COVID-19 Kabupaten Sleman

Sedangkan sebanyak delapan kelurahan yang masuk zona hijau, meliputi Kelurahan Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kelurahan Bimomartani, Kecamatan Ngemplak, Kelurahan Sendangsari, Sendangmulyo, Sendangarum di Kecamatan Minggir, Kelurahan Margodadi, Kecamatan Seyegan, Kelurahan Gayamharjo dan Wukirharjo di Kecamatan Prambanan.

"Sisanya sebanyak 72 kelurahan sisanya masuk zona kuning COVID-19," papar Joko.

3. Kasus baru di Sleman hari ini sebanyak 76 kasus

Peta Zonasi COVID Terbaru, Mayoritas Kelurahan di Sleman Zona Kuning  Ilustrasi personel Satgas Mobile COVID-19 memeriksa kondisi pasien diduga terjangkit virus Corona (COVID-19) di ruang isolasi Rumah Sakit (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)

Untuk perkembangan kasus COVID-19 di Kabupaten Sleman pada Selasa, 11 Mei 2021 tercatat kasus baru terkonfirmasi positif COVID-19 sebanyak 76 kasus. Sedangkan kasus pasien positif COVID-19 yang dinyatakan sembuh ada 93 kasus. 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya