Jokowi Makan Bakmi Warung Pak Pele, Tempat Kaesang dan Erina Pacaran 

Kira-kira Jokowi pesan apa saja ya?

Yogyakarta, IDN Times - Presiden Joko Widodo menghabiskan malam pertama saat liburan cuti bersama di Kota Yogyakarta dengan menyantap kuliner bakmi legendaris Warung Bakmi Jawa Pak Pele. Jokowi didampingi oleh putera bungsunya, Kaesang Pangarep dan menantunya, Erina Gudono saat datang di warung yang terletak di pojok Alun -Alun Lor Keraton Jogja, Kamis (1/6/2023) malam. 

 

 

1. Tempat makan favorit Erina Gudono saat pacaran

Jokowi Makan Bakmi Warung Pak Pele, Tempat Kaesang dan Erina Pacaran Tangkapan layar saat Jokowi santap bakmi di Warung Pak Pele, Yogyakarta (Instagram/Erina Gudono)

Erina mengunggah di insta story-nya menuliskan mengajak Jokowi untuk mampir di tempat makan favoritnya saat pacaran. Ajak bapak makan mie favoritku saat jaman pacaran sm Mas Kaesang

2. Ada 3 menu yang dipesan Jokowi

Jokowi Makan Bakmi Warung Pak Pele, Tempat Kaesang dan Erina Pacaran Tangkapan layar saat Jokowi santap bakmi di Warung Pak Pele, Yogyakarta (Instagram/Erina Gudono)

Jokowi yang datang mengenakan kaos berwarna cokelat lengan panjang, nampak asyik menyantap bakmi godok atau rebus dengan suwiran daging ayam di atasnya dengan minum jeruk hangat. Selain bakmi godog, ada dua menu lainnya yang dipesan yaitu mi dan nasi goreng. 

Baca Juga: Presiden Jokowi Hari Ini Resmikan Jembatan Kretek 2 Bantul 

3. Pak Pele mengaku terkejut dengan kedatangan Jokowi

Jokowi Makan Bakmi Warung Pak Pele, Tempat Kaesang dan Erina Pacaran Presiden Jokowi saat foto bersama warga di Warung Bakmi Jawa Pak Pele, pojok Keraton Alun-Alun Utara Yogyakarta, Kamis (1/6/2023) malam (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Pemilik Warung Bakmi Jawa Pak Pele, Suhardiman mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi, yang merupakan kali pertama warung bakmi miliknya dikunjungi seorang presiden sejak berdiri tahun 1983. "Baru kali ini kedatangan Pak Presiden. Waduh saya kaget," katanya. 

Pengalaman serupa juga diakui oleh Sri Yuliati, seorang warga asal Surabaya yang tengah berlibur di Yogyakarta, dan mengaku terkejut bisa bertemu Presiden Jokowi di warung milik Pak Pele. Pasalnya, Sri Yuliati bertutur ia sempat berencana untuk berkunjung ke Surakarta dan menengok dari jauh rumah Presiden Jokowi.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Miedes di Bantul, Bakmi Pedas Khas Pundong

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya