Comscore Tracker

Jelang Pernikahan Kaesang, Polda DIY Rekayasa Jalan menuju Ambarrukmo 

Rekayasa lalu lintas dilakukan mulai Sabtu (9/12/2022) pagi

Yogyakarta, IDN Times - Polda Daerah istimewa Yogyakarta (DIY) menyiapkan rekayasa lalu lintas di sekitar Hotel Ambarrukmo, tempat prosesi akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Sabtu (10/12/2022). Sejumlah jalan akan ditutup di kawasan Ambarrukmo jika terjadi kepadatan.

 

1. Rekayasa dari Jalan Affandi

Jelang Pernikahan Kaesang, Polda DIY Rekayasa Jalan menuju Ambarrukmo IDN Times/Holy Kartika

Polda DIY menyiapkan sebanyak lima rekayasa lalu lintas di kawasan Ambarrukmo. Pertama adalah kawasan Jalan Munggur menuju Ambarrukmo yang terletak di Jalan Laksda Adisucipto, jika terjadi kepadatan lalu lintas akan dialihkan ke Jalan Urip Sumohardjo dan Jalan Affandi.

Dari Jalan Affandi ke Laksda Adisucipto jika terjadi kepadatan akan dialihkan ke menuju Jalan Urip Sumohardjo

 

2. Rekayasa dari Jalan Timoho

Jelang Pernikahan Kaesang, Polda DIY Rekayasa Jalan menuju Ambarrukmo Ilustrasi Ambarrukmo Plaza (IDN Times/Holy Kartika)

Arus lalu lintas dari Jalan Timoho atau simpang tiga UIN menuju Laksda Adisucipto jika terjadi kepadatan akan diarahkan ke Urip Sumohardjo

Dari simpang tiga Maguwohardjo menuju Ambarrukmo, bila terjadi kepadatan akan dialihkan menuju fly over Janti atau putar balik

Baca Juga: Prosesi Siraman Erina dilakukan Keluarga hingga GKR Hemas  

3. Rekayasa dari RingRoad Timur

Jelang Pernikahan Kaesang, Polda DIY Rekayasa Jalan menuju Ambarrukmo ilustrasi Pendopo Agung (instagram.com/royalambarrukmo)

Sedangkan arus lalu lintas dari Ringriad Timur menuju Ambarrukmo bila terjadi kepadatan akan dialihkan menuju simpang tiga Maguwo atau menuju ke gang di Ngentak, Janti

Arus lalu lintas di Jalan Walesdadi Sulipto (selatan) diberlakukan satu arah menuju Jalan Ambar Rejo.Jalan Walesdadi Utara menuju Walesdadi Selatan diarahkan menuju jalan Ambar Rejo.

Baca Juga: Penuh Haru, Prosesi Sungkem Bekti Erina Gudono  

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya