Comscore Tracker

Hadapi Bali United, Pemain PSS Minta Dukungan dan Doa Suporter  

Misbakhul Solikhin yakin PSS raih poin

Sleman, IDN Times - Pemain PSS mengharapkan dukungan suporter untuk mendapatkan poin penuh dari Bali United. Keinginan tersebut disampaikan gelandang PSS Sleman, Misbakhul Solikhin

“Secara mentalitas harus kuat dan siap untuk pertandingan nanti malam,” ujar Misbakhul dikutip pssleman.id, Rabu (27/20/2021). 

 

 

1. Cak Mis yakin PSS raih poin

Hadapi Bali United, Pemain PSS Minta Dukungan dan Doa Suporter  Pemain PSS Sleman, Misbakhul Solikhin / pssleman.id

Cak Mis, panggilan akrab pemain asal Lumajang ini yakin bahwa PSS Sleman siap mendulang poin.

“Kami mohon dukungan karena kami ingin ambil poin penuh dari Bali United," harapnya. Keinginan untuk menang lawan Bali United, akan memberikan membantu tim Super Elang Jawa untuk lepas dari zona merah.

Baca Juga: Besok PSS Lawan Bali United, Ega dan Saddam Dipastikan Tak Main  

2. Ega dan Saddam cedera

Hadapi Bali United, Pemain PSS Minta Dukungan dan Doa Suporter  Pemain dan pelatih PSS Sleman/pssleman.id

Sebelumnya pelatih Dejan Antonic membeberkan dua pemain dipastikan tidak dapat membela tim di pertandingan nanti malam. Penjaga gawang Ega Rizky dan Saddam Gaffar masih mengalami cedera.

 "Kita ada beberapa pemain absen untuk pertandingan, seperti penjaga gawang Ega dan Saddam. Itu dua pemain yang pasti gak masuk line up karena cedera," papar Dejan.

Optimisme tetap diusung Dejan pada pertandingan kali ini, untuk memutus hasil buruk yang didapatkan PSS dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Bali United memiliki kualitas dan materi pemain yang bagus sekali. Saya percaya tim PSS bisa mengambil poin dari mereka,” pungkasnya.

3. PSIM bertengger di urutan 13

Hadapi Bali United, Pemain PSS Minta Dukungan dan Doa Suporter  PSS vs Bali United. (ligaindonesiabaru.com)

Dari delapan kali pertandingan, PSS Sleman saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia 2021/22, dengan memperoleh 8 angka. Kemenangan Super Elja sangat diharapkan di tengah maraknya kritikan Sleman Fans atas minimnya kemenangan PSS Sleman. 

Sementara Bali United, saat ini bercokol di posisi tujuh dengan mengantongi sebanyak 12 poin.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya