Besok PSS Lawan Bali United, Ega dan Saddam Dipastikan Tak Main  

Klasemen sementara PSS berada di posisi 13 

Sleman, IDN Times - Penyerang muda PSS, Saddam Emiruddin Gaffar dan penjaga gawang Ega Rizky dipastikan tak bisa membela Super Elang Jawa saat bertanding melawan Bali United, besok Rabu (27/10/2021). 

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengatakan dua pemain tersebut terpaksa berada di pinggir lapangan saat timnya bertanding di Stadion Manahan, Solo pukul 20.45 WIB.

"Kita ada beberapa pemain absen untuk pertandingan besok, seperti penjaga gawang Ega dan Saddam. Itu dua pemain yang pasti gak masuk line up karena cedera," papar Dejan tentang persiapan pertandingan besok.

 

 

1. 2 pemain dipastikan absen

Besok PSS Lawan Bali United, Ega dan Saddam Dipastikan Tak Main  Pemain PSS saat melakukan latihan pada Senin (31/8/2020) (Dok. PSS)

Tak hanya Ega dan Sadam, dua pemain yang namanya tidak disebutkan oleh Dejan, masih menunggu hasil pantauan dari dokter. 

"Ada dua pemain lainnnya yang masih menunggu kabar dari dokter sampai besok," tutur Dejan, Selasa (26/10/2021).

 

2. Dejan berharap hasil pertandingan besok lebih bagus

Besok PSS Lawan Bali United, Ega dan Saddam Dipastikan Tak Main  Pemain Persib Bandung, Frets Butuan (kanan) berebut bola dengan bek PSS, Maslac Mario (kiri) saat laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (16/4/2021). (ANTARA/Hendra Nurdiyansyah/aww).

Evaluasi dari pertandingan sebelumnya saat kalah 2-4 melawan Persib Bandung, menurut Dejan, ia sudah banyak berbicara dengan pemain. Harapannya PSS mampu bermain lebih bagus.    

"Semoga anak-anak lebih banyak kerja dan lebih bagus ke depannya untuk tim, suporter dan untuk semua kita di sini, sehingga kita bisa keluar dari masalah untuk result atau hasil akhir. Semoga kita bisa keluar sama-sama dari masalah ini untuk lebih bagus ke depannya," harap Dejan.   

3. Klasemen sementara PSS berada di posisi 13

Besok PSS Lawan Bali United, Ega dan Saddam Dipastikan Tak Main  Pesepak bola PSS Sleman Mario Maslac (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Arema FC. (ANTARA FOTO/Yulius Satria WIjaya)

Dari delapan kali pertandingan, PSS Sleman saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia 2021/22, dengan memperoleh 8 angka. Kemenangan Super Elja sangat diharapkan di tengah maraknya kritikan Sleman Fans atas minimnya kemenangan PSS Sleman. 

Sementara Bali United, saat ini bercokol di posisi tujuh dengan mengantongi sebanyak 12 poin.  

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya