Beberapa Pemain PSIM Cedera, Seto Minta Dukungan Raih 3 Angka 

Seto nilai Persijap tim yang kuat karena tidak pernah kalah 

Kota Yogyakarta, IDN Times- Hari ini PSIM Yogyakarta akan bertanding melawan Persijap Cilacap di Stadion Manahan, Solo pukul 18.15 WIB. Pelatih PSIM, Seto Nurdiyanto memastikan tim siap untuk memperoleh poin, meski beberapa pemain mengalami cedera. 

"Kami siap, dan diharapkan pemain bermain lebih enjoy, lepas, sehingga yang ditargetkan bisa tercapai," kata Seto. 

1. Seto nilai Persijap tim yang kuat karena tidak pernah kalah

Beberapa Pemain PSIM Cedera, Seto Minta Dukungan Raih 3 Angka Seto Nurdiyantara diperkenalkan ke publik sebagai pelatih PSIM. IDN Times/Tunggul Kumoro

Menurut Seto, kedua tim sama-sama menginginkan dapat tiga poin dalam pertandingan terakhir putaran pertama di Grup C Liga 2 Indonesia Musim 2021, sehingga ia meminta suporter memberikan dukungan dan doa agar PSIM mampu memenuhi target. 

"PSIM melawan Persijap akan berjalan menarik karena ingin saling memenuhi target meraih poin penuh pada akhir putaran pertama Grup C," ujar Seto dikutip Antara, Minggu (24/10/2021). 

Lebih lanjut, Seto menilai Persijap merupakan tim kuat karena dari empat pertandingan, mereka belum pernah kalah di putaran pertama Grup C. Barisan pemain bertahan dan penyerang mereka juga dinilai sangat baik.

"Ini yang harus diantisipasi PSIM. Timnya akan memperkuat pertahanan dan penyerangan, sehingga para pemain Persijap yang mendekati gawangnya akan diwaspadai dan dipaksa bekerja keras untuk bisa menembus pertahanan PSIM," ujar pelatih asal Kalasa, Sleman tersebut.  

Baca Juga: Kemenangan Atas PSG Pati, Jadi Modal Penting PSIM Lawan Persijap

2. Kemenangan atas PSG Pati jadi motivasi PSIM

Beberapa Pemain PSIM Cedera, Seto Minta Dukungan Raih 3 Angka Latihan pemain PSIM Jogja, Minggu (17/10/2021). psimjogja.id

Sementara pemain PSIM Yogyakarta Syarif Wijianto mengatakan kepercayaan diri pemain PSIM semakin meningkat setelah memetik kemenangan pada pertandingan terakhir 2-0 atas PSG Pati. 

"Kemenangan tersebut menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik dan maksimal saat melawan Persijap hari ini," tutur Syarif.  

3. PSIM berada di urutan tiga klasemen sementara

Beberapa Pemain PSIM Cedera, Seto Minta Dukungan Raih 3 Angka Tim PSIM mengalahkan PSG Pati. Instagram/psimjogja

PSIM saat ini menempati urutan ketiga klasemen sementara Grup C Liga 2. Dari empat pertandingan, mereka meraih satu kemenangan, dua kali imbang dan satu kekalahan dengan meraih 5 poin.

Sedangkan Persijap berada di urutan keempat dengan hasil empat kali imbang, sehingga nilainya empat poin.

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya