Comscore Tracker

Asyik, Gembira Loka Berikan Tiket Gratis Pengunjung Bernama Agus     

Agus yang lahir pada 17 Agustus akan dapatkan tiket gratis 

Yogyakarta, IDN Times - Peringati Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, Gembira Loka (GL) Zoo destinasi wisata di Kota Yogyakarta membagikan tiket gratis bagi pengunjung yang beruntung. 

 

1. Lahir tanggal 17 dan bernama Agus, akan diberikan tiket gratis

Asyik, Gembira Loka Berikan Tiket Gratis Pengunjung Bernama Agus     Ilustrasi ulang tahun (pexels.com/cottonbro)

Marketing GL Zoo Yosi Hermawan menyatakan tiket gratis diberikan kepada pengunjung yang lahir pada 17 Agustus yang bernama Agus.

“Tentu banyak orang yang bernama Agus sehingga kami pun menyiapkan tiket masuk gratis bagi mereka. Tetapi untuk saat ini jumlahnya masih dibatasi, 77 tiket,” katanya.

Selain tiket gratis, GL Zoo juga memberikan hadiah bagi pengunjung yang membuat lomba dan video dengan tema kemerdekaan.

“Kami bekerja sama dengan sejumlah rekanan wisata, seperti perhotelan untuk menyediakan hadiah. Misalnya voucher hotel,” katanya dikutip Antara, Rabu (10/8/2022). 

 

2. Pengunjung di bulan ini termasuk low session

Asyik, Gembira Loka Berikan Tiket Gratis Pengunjung Bernama Agus     Instagram.com/glzoojogja

Agustus, lanjut Yosi, masuk dalam kategori low season sehingga jumlah pengunjung di destinasi wisata tersebut tidak terlalu banyak, rata-rata 1.000 orang per hari atau 2 ribu hingga 4 ribu orang saat akhir pekan dan hari libur nasional.

Rata-rata jumlah pengunjung tersebut lebih sedikit dibanding pengunjung pada bulan sebelumnya yang bisa mencapai 2 ribu hingga 3 ribu orang pada hari biasa.

 

Baca Juga: Bikers, Ada Tempat Baru Bersepeda di Kebun Binatang Gembira Loka

Baca Juga: Gembira Loka Zoo Jogja: Lokasi, Rute, Harga Tiket dan Tips Wisata

3. Pembenahan beberapa zona akan dilakukan

Asyik, Gembira Loka Berikan Tiket Gratis Pengunjung Bernama Agus     Potret Gembira Loka, Yogyakarta (instagram.com/glzoojogja)

Pada tahun ini, Yosi mengatakan Gembira Loka banyak melakukan pembenahan terhadap fasilitas yang dimiliki seperti kereta, kapal, dan halte kereta karena tiket masuk sudah termasuk untuk kedua fasilitas tersebut.

“Kami juga mempersiapkan zona primata guna melengkapi zona-zona lain yang sudah ada seperti zona reptil, cakar, dan burung," pungkas Yosi. 

Saat ini harga tiket masuk GL Zoo Rp60 ribu pada Senin-Jumat dan saat akhir pekan atau libur nasional Rp75 ribu per pengunjung.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya