Comscore Tracker

Tersangka Takjil Beracun Ditangkap Polisi Saat Hari Ulang Tahun 

Nani sempat unggah foto kue ulang tahun 

Bantul, IDN Times - ‎Biasanya saat ulang tahun akan diadakan dengan acara yang meriah. sebuah acara yang meriah. Tapi kejadian pahit harus dialami Nani Appriliani yang tersandung kasus pemberi order takjil dan sate beracun. 

Saat hari ulang tahunnya ke-25, perempuan asal Majalengka, Jawa Barat ini dijemput polisi untuk menjalani sejumlah pemeriksaan terkait pengiriman order sate yang menewaskan anak sopir ojek online.    

 

Baca Juga: Tersangka Takjil Beracun Mengaku Semua Ide Berasal dari Temannya   

Baca Juga: Pelaku Pengirim Takjil Beracun dan Targetnya Disebut Sudah Nikah Siri

1. Tetangga mengira yang datang ke rumah Nani adalah debt collector

Tersangka Takjil Beracun Ditangkap Polisi Saat Hari Ulang Tahun Rumah milik Nani dan Tomi yang dibeli dalam kurun waktu satu tahun terakhir ini di Cepokojajar, Srimulyo, Piyungan. (IDN Times/Daruwaskita)

Salah seorang tetangga Nani yang terletak di Jalan Potorono, Cepokojajar, Sitimulyo yang bernama Eni Wulandari menjelaskan penangkapan terhadap Nani dialkukan pada 30 April 2021 malam sekitar pukul 23.00 WIB. Awalnya Eni mengira yang datang adalah debt collector.

"Saya juga kaget saat Jumat malam ada mobil. Suami saya bilang itu ada mobil, kirain dia beli punya rental terus ada debt collector. Ternyata yang datang polisi," ujar Eni padaSelasa (4/5/2020). 

2. Nani ditangkap tepat di hari ulang tahunnya

Tersangka Takjil Beracun Ditangkap Polisi Saat Hari Ulang Tahun Ilustrasi kue ulang tahun, Pexels.com Marina Utrabo

Eni pun membenarkan saat Nani ditangkap di hari ulang tahunnya. Ia sempat melihat  postingan Nani yaitu potret roti ulang tahun sebelum ditangkap polisi.

"Di story-nya ada potret kue diposting dalam bahasa inggris thank u for me," "papar Eni (4/5/2021).

 

3. Tetangga bersihkan rumah Nani

Tersangka Takjil Beracun Ditangkap Polisi Saat Hari Ulang Tahun Ilustrasi siram halaman. Pexels/Gratisography

Setelah Nani dibawa oleh polisi, rumah bercat hijau tersebut tak ada penghuninya. Prihatin rumah kosong dan kotor,  Eni yang rumahnya bersebelahan dengan kediaman Nani membersihkan halaman rumah dan menyiram tanaman.

"Tidak ada yang bersihi-bersih, kasihan saya bersihkan halaman dan saya siram tanaman," tuturnya.‎

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya