Oleng, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki Pengangkut BBM

Korban meninggal di tempat

Bantul, IDN Times - Seorang wanita pengendara sepeda motor tewas akibat kecelakaan. Korban tertabrak truk tangki pengangkut BBM di Jalan Pajangan-Sedayu, Kabupaten Bantul, tepatnya di Dusun Pijenan, Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Rabu pagi (4/12).

1. Kronologi kecelakaan yang menewaskan pengendara sepeda motor

Oleng, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki Pengangkut BBMTruk tangki bbm tabrak pengendara hingga tewas. Facebook/Fajhar Subekti

Kanit Laka Polres Bantul, Ipda Maryono mengatakan kejadian nahas yang menimpa wanita berinisial D (35) itu berawal ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X nopol AB 2285 GB melaju dari arah barat menuju timur. Dalam waktu yang bersamaan dan dari arah yang sama melaju sepeda motor Honda Beat.

Korban melaju di belakang sepeda motor Honda Beat, sampai di lokasi kejadian, terdapat jalan aspal yang rusak dan berlubang. Honda Beat yang berada di depan korban mengerem mendadak menghindari jalan aspal yang rusak dan berlubang.

Karena jarak sepada motor korban dengan pengendara Honda Beat yang mengerem mendadak tidak terlalu jauh akhirnya, sepeda motor korban menabrak bagian samping kanan bagian knalpot Honda Beat dan korban oleng ke kanan.

"Nahas saat oleng ke kanan dari arah yang berlawanan datang truk tangki pengangkut BBM dan kecelakaan tak bisa dihindari," katanya.

2. Korban alami luka serius di kepala

Oleng, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki Pengangkut BBMTruk tangki BBM tabrak pengendara sepada motor hingga tewas. IDN Times/Istimewa

Korban dan sepeda motor sempat terseret hingga sekitar 10 meter dan korban dinyatakan meninggal di lokasi kejadian.

"Korban meninggal di tempat karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala. Jenazah langsung dibawa ke RSUD Panembahan Senopati Bantul," ujarnya.

3. Di lokasi kejadian sering terjadi kecelakaan

Oleng, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Truk Tangki Pengangkut BBMTruk tangki bbm tabrak pengendara sepeda motor hingga tewas. Facebook/Fajhar Subekti

Maryono menambahkan dilokasi kejadian dari informasi sering terjadi kecelakaan karena kondisi jalan yang rusak dan juga jalan agak berbelok sehingga membuat pengendara yang tidak konsentrasi bisa mengalami kecelakaan.

"Kita masih melakukan penyelidikan atas kejadian itu. Jadi belum ada tersangka dalam kasus tersebut," katanya.‎

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Lantai Musala yang Akibatkan Mahasiswa UIN Yogyakarta Tewas, Ditutup  

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya