Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan Wonosari

Di dekatnya terdapat sepeda motor dan gadget

Gunungkidul, IDN Times - ‎Warga di Padukuhan Karangsari, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat. Jasad pria tanpa identitas itu ditemukan tergeletak di Jalan Wonosari Km 22, Gunungkidul.

Jenazah kemudian dievakuasi dan dikirim ke RS Bhayangkara Polda DI Yogyakarta.

Baca Juga: Hujan Disertai Angin di Gunungkidul,  Puluhan Rumah Warga Rusak   

1. Mayat ditemukan dua orang pengendara yang melintas

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan WonosariLokasi penemuan mayat tanpa identitas di Jalan Wonosari, Gunungkidul. Dok. Istimewa

Kapolsek Patuk, Kompol Henra Prastawa, mengatakan penemuan mayat yang tergeletak di pinggir jalan Wonosari tersebut berawal ketika dua pengendara pada Rabu (11/11/2020) dini hari tadi melintas di tempat kejadian perkara mendapati seorang yang tergeletak di pinggir jalan. Keduanya lantas mendekati sosok yang tergeletak di pinggir jalan.

"Setelah didekati ternyata korban sudah meninggal dunia. Kedua saksi langsung melaporkan ke Polsek Patuk dan kami langsung mendatangi TKP," katanya saat dihubungi wartawan, Rabu.

2. Terdapat darah pada jaket yang digunakan oleh korban‎

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan WonosariIlustrasi jenazah. IDN Times/Mardya Shakti

Dari hasil pemeriksaan di TKP, korban ditemukan di pinggir jalan tak jauh dari Jembatan Irung Petruk. Saat ditemukan korban masih menggunakan jaket dan celana jeans warna biru serta masih menggunakan helm berwarna putih.

"Jaket yang dipakai korban masih berlumuran darah. Jenazah kita kirim ke RS Bhayangkara Polda DIY," ujarnya.

3. Korban diperkirakan berusia antara 35 tahun hingga 40 tahun‎

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan WonosariIlustrasi TKP (IDN Times/Mardya Shakti)

Di lokasi kejadian juga ditemukan adanya satu unit gawai dan sepeda motor dengan pelat nomor polisi AB 4610 NF serta ditemukan sepasang sandal yang diduga milik korban.

"Identitas tidak kita temukan namun diperkirakan korban berusia kisaran 35 tahun hingga 45 tahun, berjenis kelamin laki-laki," ujarnya.‎

Baca Juga: Dua Wisatawan Nekat Terjun dari Tebing Pantai Ngandong Gunungkidul 

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya