Comscore Tracker

Lebih dari Sepekan, Sosok Pemberi Ide Sate Sianida Masih Misterius 

Polisi tetap memburu dan mencari sosok R

Bantul, IDN Times - ‎Sosok R yang merupakan kenalan Nani tersangka sate beracun hingga saat ini belum ditemukan. Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono mengatakan penyidik sudah melakukan berbagai usaha untuk mengungkap sosok R mulai dari melacak nomor ponsel, mencari rekaman CCTV di sekitar lokasi tempat kerja Nani namun tak membuahkan hasil.

"Masih belum ada perkembangan, ponsel R mati dan kami kesulitan melacaknya," katanya, Selasa (11/5/2021).

"Ya sampai sekarang R masih dalam pencarian," katanya lagi.

 

 

 

1. Proses penyidikan terus berjalan

Lebih dari Sepekan, Sosok Pemberi Ide Sate Sianida Masih Misterius Kapolres Bantul, AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono. IDN Times/Daruwaskita

Meski sosok R masih misterius namun Wachyu memastikan proses penyidikan terhadap Nani terus berjalan. Tidak ada target khusus kapan R harus tertangkap. Pihaknya bekerja keras agar kasus ini segera selesai.

"Kami berusaha melengkapi BAP jika sudah lengkap akan kita limpahkan ke Kejaksaan Negeri Bantul," ujarnya.

Baca Juga: Kasus Sate Beracun, Nani dan Aiptu Tomi Bantah Sudah Nikah Siri

2. Ponsel R mati sehari setelah Nani ditangkap polisi

Lebih dari Sepekan, Sosok Pemberi Ide Sate Sianida Masih Misterius Tika wanita pemberi order takjil maut yang tewaskan bocah 9 tahun di Bantul. IDN Times/Daruwaskita

Sebelumnya Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi mengatakan sehari setelah Nani ditangkap pada Sabtu (1/5/2021), ponsel milik R mati. Sedangkan berdasarkan pengakuan Nani, ia tidak mengetahui letak rumah maupun profesi R karena hanya kenal di tempat kerja saja. 

"Namun demikian kita akan berusaha keras untuk menemukan sosok R," ujarnya.‎

3. Nani hanya bertemu R di salon

Lebih dari Sepekan, Sosok Pemberi Ide Sate Sianida Masih Misterius Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Ngadi. (IDN Times/Daruwaskita)

Beberapa saat lalu, Nani mengatakan R adalah sosok yang tertutup. "R tidak pernah cerita soal kehidupan pribadi, profesinya apa, alamat rumahnya juga tidak tahu. Namun R ini ingin tahu banyak soal Nani," ujar Ngadi. 

Ngadi juga menceritakan perbincangan Nani dengan R hanya saat bertemu di salon. Mereka tidak pernah bertemu di luar tempat bekerja Nani.

"Nani ini curhat kepada R lewat jalur darat, saat R datang ke salon tempat Nani bekerja. Sedangkan R dan Tomy sama-sama pelanggan saja," ujarnya.

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya