Diduga Dibunuh, Ini Identitas Mayat di Tepi Jalan Wonosari Gunungkidul

Terdapat sejumlah luka tusukan di tubuh korban

Gunungkidul, IDN Times - ‎Teka-teki identitas mayat yang ditemukan di Jalan Wonosari, tepatnya di Pakuduhan Karangsari, Kapanewon Patuk, Kabupaten Gunungkidul, pada Rabu (11/11/2020) dini hari, terungkap.

Korban diketahui bernama Sugiyanto (53), warga Padukuhan Ngasemrejo, Kalurahan Ngawu, Kapanewon Playen, Gunungkidul.

Baca Juga: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergeletak di Tepi Jalan Wonosari

1. Korban diduga meninggal akibat tusukan benda tajam di tubuh korban‎

Diduga Dibunuh, Ini Identitas Mayat di Tepi Jalan Wonosari GunungkidulIlustrasi penikaman (IDN Times/Reza Iqbal Ghafari)

Kapolsek Patuk, Kompol Hendra Prastawa mengatakan korban diduga meregang nyawa akibat sejumlah tusukan benda tajam di tubuhnya.

"Rumah Sakit Bhayangkara melakukan proses identifikasi dan otopsi guna menyelidiki identitas korban kemudian ada titik terang identitas korban. Kita selanjutnya menghubungi pihak keluarga korban dan dipastikan korban adalah Sugiyanto," ujarnya saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (11/11/2020).

"Keluarga korban sendiri sudah datang ke RS Bhayangkara dan memastikan korban adalah Sugiyanto," tambahnya lagi.

2. Penyidik masih mendalami pelaku dan motifnya

Diduga Dibunuh, Ini Identitas Mayat di Tepi Jalan Wonosari GunungkidulTempat kejadian perkara ditemukannya mayat tanpa identitas di Jalan Wonosari. IDN Times/Istimewa

Kapolsek menjelaskan pihaknya saat ini masih mendalami dugaan pembunuhan terhadap korban dengan ditemukannya luka-luka karena benda tajam di tubuh korban.

"Siapa pelakunya dan apa motifnya masih didalami oleh penyidik," terangnya

3. Tetangga mengaku kaget korban ditemukan tewas

Diduga Dibunuh, Ini Identitas Mayat di Tepi Jalan Wonosari GunungkidulPenemuan mayat tanpa identitas di Jalan Wonosari. IDN Times/Istimewa

Sementara, salah seorang warga Padukuhan Ngasemrejo, Agus membenarkan bahwa korban yang ditemukan meninggal di tepi Jalan Wonosari adalah Sugiyanto, yang juga merupakan tetangga Agus. Menurutnya, korban bekerja di sebuah warung soto di Kawasan Prawirotaman, Kota Yogyakarta.

"Iya memang benar itu (korban) tetangga saya. Dia kerja di Kota Yogya. Ya kami kaget dengar kabar ini," katanya.‎

Baca Juga: Hujan Disertai Angin di Gunungkidul,  Puluhan Rumah Warga Rusak   

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya