Atiek CB Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Pantai Parangtritis

Nomo Koeswoyo juga akan hadir menghibur wisatawan

Bantul, IDN Times - Pergantian malam tahun baru di Kabupaten Bantul yang akan dipusatkan di Pantai Parangtritis bakal dimeriahkan oleh pentas musik. Acara tersebut akan menghadirkan sejumlah grup band ternama dari Yogyakarta dan ditutup dengan penampilan rocker legendaris Atiek CB.

Baca Juga: Sam Bimbo Hibur ASN di Ruang Rapat Pemda Bantul

1. Kehadiran Atiek CB diharapkan mendongkrak kunjungan wisatawan

Atiek CB Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Pantai ParangtritisKabid Pemasaran Dispar Bantul, I Nyoman Yudiriani. IDN Times/Daruwaskita

Kepada Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Pemkab Bantul, I Nyoman Yudiriani mengatakan kehadiran rocker yang terkenal melantunkan lagu Terserah Boy ini diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan di kawasan pantai selatan Bantul.

"Kita tahun 2019 ini menargetkan kunjungan wisatawan mencapai 4 juta orang. Diharapkan dengan sejumlah event dalam pergantian tahun ini bisa mendongkrak kunjungan wisatawan," katanya di Kantor Dinas Pariwisata Pemkab Bantul, Selasa (26/11).

2. Akhir bulan November ini Nomo Koeswoyo juga akan hibur wisatawan Pantai Parangtritis‎

Atiek CB Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Pantai ParangtritisIlustrasi konser musik. amtrakdowneaster.com

Nyoman mengatakan sebelum event tahun baru digelar, Dispar Bantul juga akan menggelar "Bantul Golden Memories#1" di Pantai Parangtritis pada 30 November 2019.

"Bantul Golden Memories#1 untuk menjawab kerinduan para penggemar Koes Plus," katanya.

Gelaran event "Bantul Golden Memories#1 akan menyuguhkan hiburan keluarga dengan menampikan Nomo Koeswoyo bersama Hoss Band.

"Kita berharap kehadiran Nomo Koeswoyo dapat menumbuhkan keceriaan dan keseruan serta bentuk persahabatan antar penggemar lagu-lagu Koes Plus," katanya.

3. Ada lomba fotografi eksplore Pantai Parangtritis dengan menghadirkan model profesional‎

Atiek CB Bakal Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Pantai Parangtritisunsplash/James Bold

‎Dalam waktu bersamaan Dinas Pariwisata juga akan menggelar lomba fotografi dengan mengeskplore obyek wisata di Pantai Parangtritis dengan menghadirkan model profesional dan media properti lainnya.

"Yang jelas pemenang lomba (karya terbaik) juara 1,2, dan 3 akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan," tuturnya.‎

Baca Juga: 94 ribu Wisatawan Kunjungi Pantai Parangtritis Selama Libur Lebaran

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya