2 ASN di Gunungkidul Selingkuh hingga Punya Anak

Kasus sudah di tangan bupati

Gunungkidul, IDN Times - ‎Dua Aparatur Sipil Negera (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dilaporkan berselingkuh bahkan hingga hamil dan memiliki seorang anak. Mereka disebut bekerja di Dinas Pendidikan dan Dinas Pemuda dan Olahraga.

Baca Juga: Nikah Puluhan Tahun, 30 Pasutri Gunungkidul Akhirnya Miliki Buku Nikah

1. Kasus sudah diklarifikasi dan dinaikkan ke bupati‎

2 ASN di Gunungkidul Selingkuh hingga Punya AnakBupati Gunungkidul, Sunaryanta hadiri acara tradisi rasulan. (Dok. Kominfo Gunungkidul)

Sekretaris Dinas Pendidikan Gunungkidul, Winarno, membenarkan adanya laporan dua ASN yang selingkuh yakni P (laki-laki) yang bekerja Dinas Pendidikan dan H (perempuan) yang bekerja di Dinas Pemuda dan Olahraga.

"Sudah diklarifikasi dan kasus sudah naik ke bupati, nanti beliau yang akan memutuskan lebih lanjut," katanya, Jumat (10/6/2022).

2. Ingin buktikan kepada istri bahwa masih perkasa dan bisa membuat anak

2 ASN di Gunungkidul Selingkuh hingga Punya AnakIlustrasi hamil (IDN Times/Mardya Shakti)

Winarno mengatakan, klarifikasi dilakukan untuk menindaklanjuti laporan mengenai anak H yang merupakan seorang janda cerai beberapa waktu yang lalu.

P sendiri merupakan ASN yang pernah mendapatkan hukuman 2 bulan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga dengan istri pertamanya yang kini sudah bercerai. P sendiri kemudian menikah dengan perempuan yang usianya lebih tua.

"Jadi P itu ingin menunjukkan kejantanannya karena sering dibilang tidak bisa membuat anak oleh istrinya," ucapnya.

Namun demikian apapun alasannya, kasus ini sudah menjadi perbincangan ramai di masyarakat dan pihaknya langsung menindaklanjutinya.

3. Akui ada laporan perselingkuhan ASN

2 ASN di Gunungkidul Selingkuh hingga Punya AnakIlustrasi ASN. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho

Sementara, Sekretaris Dinas Pemudadn Olahraga, Harry Sukmono, mengatakan pihaknya sudah mengklarifikasi kepada H terkait dugaan perselingkuhan.

"Intinya sudah kami tindaklanjuti, karena ada laporan di Dinas Pemuda dan Olahraga dengan memeriksa yang bersangkutan,"ujarnya.

"Hasil pemeriksaan sudah kami laporkan ke pimpinan dan keputusannya nanti itu ranah pimpinan," tuturnya lagi.‎

Baca Juga: Harga Cabai Rawit di Gunungkidul Tembus Rp100 Ribu per Kg

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya