Jokowi dan SBY Bicara Empat Mata di Istana, Apa yang Dibahas?

Mereka duduk berdua di ruang Jepara, Istana Merdeka

Jakarta, IDN Times - Presiden Joko "Jokowi" Widodo mengundang Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Istana Merdeka, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/10). Pertemuan tersebut berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Pantauan IDN Times, SBY tiba di Istana Kepresidenan sekitar pukul 13.50 WIB. Dia mengenakan kemeja batik berwarna coklat lengan panjang lalu langsung melangkah masuk ke dalam Istana.

Bertemu di ruang Jepara, Jokowi dan SBY tampak duduk bersama, hanya berdua. Jokowi saat itu duduk di samping SBY dengan mengenakan kemeja putih khasnya. Mereka berdua tampak berbincang-bincang ringan.

Keduanya terlihat begitu akrab mengobrol satu sama lain. Kedua pimpinan tersebut bahkan saling melempar senyum satu sama lain. Namun, tak terdengar jelas apa yang mereka bicarakan.

Kemudian, wartawan pun meminta keduanya untuk kembali bersalaman. Tetapi, SBY dan Jokowi hanya melempar senyum kepada kamera yang seakan tak ingin kehilangan momen tersebut.

Pertemuan SBY dan Jokowi hari ini adalah pertemuan pertama secara resmi usai Pilpres 2019. Sebelumnya, keduanya juga sempat bertemu pada Maret 2017.

Baca Juga: Hari ini, Jokowi akan Bertemu SBY di Istana

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya