Comscore Tracker

AHY dan Jokowi Kembali Bertemu Empat Mata di Istana Bogor

Ini pertemuan kali kedua antara Jokowi dan AHY

Jakarta, IDN Times - Rabu pagi ini (22/5), Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Bogor. Pertemuan tersebut berlangsung pukul 09.30 WIB.

Ini menjadi pertemuan AHY dan Jokowi yang kedua kalinya. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar pertemuan di Istana Merdeka pada Kamis 2 Mei lalu.

AHY tiba di Istana Bogor sekitar pukul 08.55 WIB, dengan mengenakan baju batik warna coklat. Tampak juga Jokowi duduk di hadapan AHY dengan mengenakan baju batik warna biru tua.

Sekitar pukul 09.40 WIB, AHY dan Jokowi bertemu empat mata di sebuah ruangan. Keduanya terlihat membicarakan sesuatu, dan suasana terlihat akrab dengan tawa kecil mereka. Melihat wartawan yang begitu antusias mengabadikan momen keduanya, Jokowi pun melemparkan kelakar pada wartawan.

"Kok kalian gak liputan ke Bawaslu aja?" kata Jokowi sambil melempar canda kepada awak media.

AHY dan Jokowi sudah menggelar pertemuan pertama kali di Istana Merdeka yang digelar usai pencoblosan Pemilu 2019. Akibat pertemuan tersebut, Demokrat dikabarkan memberi sinyal akan merapat ke kubu Jokowi.

Baca Juga: SBY Sampaikan Ucapan Selamat dan Dukungan pada Jokowi-Ma’ruf

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya