AHY dan Jokowi Bertemu Empat Mata di Istana Bogor

Pertemuan antara Jokowi dan AHY merupakan yang kedua

Jakarta, IDN Times - Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu Presiden Joko "Jokowi" Widodo di Istana Bogor. Pertemuan keduanya berlangsung pukul 09.30 WIB, Rabu (22/5).

Pertemuan antara AHY dan Jokowi ini adalah kali kedua. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar pertemuan di Istana Merdeka, pada Kamis 2 Mei lalu.

AHY tiba di Istana Bogor sekitar pukul 08.55 WIB, dengan mengenakan baju batik warna coklat. Tampak juga Jokowi duduk di hadapan AHY dengan mengenakan baju batik warna biru tua.

Sekitar pukul 09.40 WIB, AHY dan Jokowi bertemu empat mata di sebuah ruangan. Keduanya terlihat membicarakan sesuatu, dan suasana terlihat akrab dengan tawa kecil mereka. Melihat wartawan yang begitu antusias mengabadikan momen keduanya, Jokowi pun melemparkan kelakar pada wartawan.

"Kok kalian gak liputan ke Bawaslu aja?" kata Jokowi sambil melempar canda kepada awak media.

Sebelumnya, AHY dan Jokowi sudah menggelar pertemuan pertama kali di Istana Merdeka. Pertemuan keduanya digelar usai pencoblosan Pemilu 2019. Karena pertemuan tersebut, Demokrat dikabarkan memberikan sinyal akan merapat ke kubu Jokowi.

Baca Juga: SBY Sampaikan Ucapan Selamat dan Dukungan pada Jokowi-Ma’ruf

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya