Vila Artis Tamara Bleszynski Dijaga Polisi dan Satpol PP, Ada Apa?

Tamara Bleszynski curhat di media sosial

Badung, IDN Times - Personel Polsek Kuta Utara bersama Satpol PP Badung, Bali melakukan patroli di kediaman artis Tamara Bleszynski, yang berada di wilayah Canggu, Badung.

Dilansir melalui Antara, penjagaan ini dilakukan di vila milik Tamara. Hal tersebut dilakukan karena menurut info, banyak sepeda motor yang diparkir sembarangan dan adanya aktivitas minum minuman sehingga dianggap mengganggu keamanan.

"Iya jadi personel Polsek Kuta Utara bersinergi dengan Satpol PP Badung untuk melakukan patroli pada Jumat (5/12), dengan mengerahkan tiga unit kendaraan dinas," kata Kapolsek Kuta Utara, AKP I Putu Gede Anom Danujaya.

Baca Juga: Masuk 44 Tahun, 10 Transformasi Tamara Bleszynski yang Awet Muda

1. Patroli dilakukan setelah curhatan Tamara viral di medsos

Vila Artis Tamara Bleszynski Dijaga Polisi dan Satpol PP, Ada Apa?Antaranews Bali/HO-Satpol PP Badung (Antara/Ayu Khania Pranisitha/2019)

Kepala Satpol PP Badung, I Gusti Agung Kerta Suryanegara mengatakan, patroli dilakukan atas dasar monitor laporan bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat, karena sebelumnya ada laporan masyarakat yang viral di media sosial tentang curhatan Tamara.

"Ini kemarin siang kita kan dikirimkan info tentang curhatnya artis itu, setelah kita konfirmasi ke Polsek Kuta Utara, siang itu juga bersama Polsek Kuta Utara langsung meluncur ke lokasi," ujar Kerta.

2. Banyak kendaraan yang parkir sembarangan di depan vila Tamara

Vila Artis Tamara Bleszynski Dijaga Polisi dan Satpol PP, Ada Apa?instagram.com/tamarableszynskiofficial

Patroli tersebut difokuskan di wilayah Canggu, terutama di depan vila milik Tamara Bleszynski. Alasannya, menurut AKP I Putu Gede Anom Danujaya, banyak kendaraan yang parkir sembarangan dan menghalangi akses keluar masuk vila.

"Selain itu, sekitar sana ada kelompok anak-anak muda nongkrong di sana yang bisa jadi berpotensi melakukan perkelahian dan bentuk-bentuk kriminal lainnya," kata dia.

Karena itu, keadaan tersebut menjadi sasaran patroli gabungan yang dilakukan pihak Kepolisian dan Satpol PP.

3. Sering digunakan sebagai tempat minum minuman

Vila Artis Tamara Bleszynski Dijaga Polisi dan Satpol PP, Ada Apa?instagram.com/tamarableszynskiofficial

Selain banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan, ternyata kegiatan nongkrong yang dilakukan di depan vila Tamara dinilai mengganggu privasi.

I Gusti Agung Kerta Suryanegara juga menjelaskan bahwa mereka yang berada di depan rumah Tamara sering minum minuman.

"Iya anak muda dan memang bukan orang sana, ada pegawai, ada buruh karena wilayahnya juga agak luas," kata Kerta.

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Sibuk Urus Warung, Ini 10 Potret Terbaru Tamara Bleszynski di Bali

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya