Comscore Tracker

Videokan Antar Jenazah, Tiktok Sopir Ambulans Dilihat 8,6 Juta Kali  

Mengantarkan jenazah pukul 02.30 WIB

Jakarta, IDN Times - Setiap tugas harus dituntaskan oleh seorang pekerja. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang sopir ambulans. Kisah yang dibagikan oleh dalam akun TikTok@bangtonang23, menjadi viral dan mendapatkan banyak perhatian dari warganet. 

Sopir ambulans itu mengaku mengantarkan jenazah hanya bermodalkan nomor HP dan alamat keluarga korban. Ia memberanikan diri melewati jalan tanah yang sepi. Dalam videonya, ia juga menunjukkan peti jenazah yang ada di belakangnya.

 

Baca Juga: Buntut Viral Mahalnya Pecel Lele di Malioboro, 3 Warung Ditutup

1. Mengantarkan jenazah pukul 02.30 WIB

Videokan Antar Jenazah, Tiktok Sopir Ambulans  Dilihat 8,6 Juta Kali  Viral sopir ambulans mengantar jenazah sendirian tengah malam. (TikTok.com/@bangtonang23)

Pada unggahan videonya, ia menceritakan mengantarkan jenazah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) seorang diri. Padahal, waktu sudah menunjukkan pukul 02.30.

"Pengantaran jenazah korban laka lantas di dalam ambulance hanya berdua aja dengan jenazah," tulis @bangtonang23 pada videonya.

2. Videonya ditonton 8,6 juta kali

Videokan Antar Jenazah, Tiktok Sopir Ambulans  Dilihat 8,6 Juta Kali  Viral sopir ambulans antar jenazah. (TikTok.com/@bangtonang23)

Video yang diunggah @bangtonang23 hingga Senin (31/5/2021) telah ditonton lebih dari 8,6 juta kali. Sebanyak 420 ribu likes dan 12,2 ribu komentar.

Ada beragam komentar yang diberikan warganet, mayoritas pujian pada sopir ambulans.

"Nyalii luu mantap bang .. gw aja yang bawa mobil ambulan biasa jalan malam sendirian aja takut bang pikiran kemana mana," tulis akun @massbehindbachelorfail.

"Semoga menjadi ladang amal ibadan bang," kata @boncelwage.

"Supir ambulance itu hebat.. dy lebih memikirkan yg dibawa drpda dirinya sndiri.. sehat slalu bg.. smogaberkah," ucap @mickydamilies.

3. Akun ini sering unggah konten tentang ambulans

@bangtonang23

hnya berbagi pengalaman🙏😔##RangkaiKebaikan

♬ original sound - Mis Junior

Akun @bangtonang23 ini sering mengunggah konten terkait ambulans. Diketahui ambulans yang dibawa @bangtonang23 berpelat nomor awalan BM atau berasal dari daerah Riau.

Baca Juga: Viral Kilatan Cahaya Hijau di Dekat Merapi, LAPAN: Hujan Meteor 

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya