Viral Cerita Sopir Ambulans Antar Jasad Korban Kecelakaan, Sendirian!

Dapat pujian dari warganet

Jakarta, IDN Times - Cerita seorang sopir ambulans viral di media sosial TikTok. Kisah itu dibagikan sang sopir melalui akun @bangtonang23.

Pada unggahan videonya, ia menceritakan mengantarkan jenazah korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas) seorang diri. Padahal, waktu sudah menunjukkan pukul 02.30.

"Pengantaran jenazah korban laka lantas di dalam ambulance hanya berdua aja dengan jenazah," tulis @bangtonang23 pada videonya.

Baca Juga: Buntut Viral Mahalnya Pecel Lele di Malioboro, 3 Warung Ditutup

1. Hanya ditemani peti jenazah lewati jalan sepi

Viral Cerita Sopir Ambulans Antar Jasad Korban Kecelakaan, Sendirian!Viral sopir ambulans antar jenazah. (TikTok.com/@bangtonang23)

Sopir ambulans itu mengaku mengantarkan jenazah hanya bermodalkan nomor HP dan alamat keluarga korban. Ia memberanikan diri melewati jalan tanah yang sepi.

Dalam videonya, ia juga menunjukkan peti jenazah yang ada di belakangnya.

2. Tuai pujian dari warganet

Viral Cerita Sopir Ambulans Antar Jasad Korban Kecelakaan, Sendirian!Viral sopir ambulans antar jenazah. (TikTok.com/@bangtonang23)

Video yang diunggah @bangtonang23 hingga Senin (31/5/2021) telah ditonton lebih dari 8,6 juta kali. Sebanyak 420 ribu likes dan 12,2 ribu komentar.

Ada beragam komentar yang diberikan warganet, mayoritas pujian pada sopir ambulans.

"Nyalii luu mantap bang .. gw aja yang bawa mobil ambulan biasa jalan malam sendirian aja takut bang pikiran kemana mana," tulis akun @massbehindbachelorfail.

"Semoga menjadi ladang amal ibadan bang," kata @boncelwage.

"Supir ambulance itu hebat.. dy lebih memikirkan yg dibawa drpda dirinya sndiri.. sehat slalu bg.. smogaberkah," ucap @mickydamilies.

3. Sering unggah cerita soal ambulans

@bangtonang23

hnya berbagi pengalaman🙏😔##RangkaiKebaikan

♬ original sound - Mis Junior

Akun @bangtonang23 diketahui sering mengunggah video terkait ambulans. Sebab, ia memang benar seorang sopir ambulans.

Berdasarkan video yang diunggah, diketahui ambulans yang dibawa @bangtonang23 berpelat nomor awalan BM atau berasal dari daerah Riau.

Baca Juga: Viral Kilatan Cahaya Hijau di Dekat Merapi, LAPAN: Hujan Meteor 

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya