Petamburan-Slipi Memanas, Wartawan IDN Times Diinterogasi Massa

Polisi dan TNI dikepung massa di jalanan yang gelap gulita

Jakarta, IDN Times - Kerusuhan di Petamburan arah Slipi terus berlangsung, situasi jalan di lokasi kerusuhan gelap gulita. Tak ada sedikitpun cahaya dari handphone atau senter. Reporter IDN Times Irfan Fathurohman mencoba mendekat ke arah massa yang mencoba menghalau aparat.

Ketika Irfan berusaha mengambil gambar, datang empat orang berpeci yang berlogat Sunda menyuruh untuk menghapus semua rekaman. Dia menolak untuk menghapus rekaman dan berusaha menjelaskan bahwa dirinya ialah seorang wartawan.

Irfan sempat ditarik massa, menuju ke salah satu sudut toko. Di sana ia sempat diinterogasi oleh lebih dari lima orang. Kelima orang itu menanyakan identitas asal media.

"Mereka tetap ingin saya menghapus semua rekaman. Beruntung kerusuhan saat itu pecah, konsentrasi yang mengintrogasi saya mulai beralih ke rusuhan. Saat gelap dan kerusuhan pecah, saya lari menjauh dari massa," tuturnya.

Hingga pukul 22:56 WIB bentrokan terus memanas. Situasi panas terus berlangsung sejak pagi hingga malam di Petamburan. Polisi dan Brimob hingga kini masih dikepung massa.

Baca Juga: Malam Mencekam di Petamburan, Masa Terus Bergerak ke Kemanggisan

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya