Comscore Tracker

Klaim Prabowo Menang, PA 212 Siap Putihkan Monas

PA 212 siap lakukan zikir kemenangan Prabowo-Sandiaga

Jakarta, IDN Times - PA 212 siap putihkan Monas sebagai bentuk syukur kemenangan Prabowo-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019 ini. Hal tersebut disampaikan Ketua PA 212, Slamet Maarif.

“Mari kita sujud syukur pada hari Jumat dimulai dengan salat Jumat di Istiqlal dan kemudian kita penuhi Monas hingga malam kita lanjut dengan berzikir atas kemenangan Prabowo-Sandiaga,” kata Slamet Maarif  di depan kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (17/4).

Halaman rumah Prabowo memang dipenuhi para pendukungnya sejak Rabu sore. Mereka menyaksikan hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei yang justru memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Di atas panggung berkarpet merah yang digelar di halaman rumah Prabowo, hampir semua omongan elite BPN membahas mengenai kecurangan di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Koordinator Juru Bicara Dahnil Anzar Simanjuntak dan Prabowo terus menenangkan para pendukungnya agar tidak tersulut emosi dengan hasil berbagai lembaga survei yang mengunggulkan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

Selama di lokasi, IDN Times mencatat sebanyak tiga kali Dahnil naik ke atas panggung. Terakhir, Dahnil mengerahkan ulama untuk berbicara perihal data jaringan 212 yang dihimpun dari akar rumput.

“Kami dari Kertanegara menyampaikan kepada pendukung 02 agar tetap tenang jangan terprovokasi dengan lembaga survei. Jangan dipercaya hasil survei yang memprovokasi, Insya Allah kemenangan di tangan kami,” kata Ketua GNPF Ulama Yusuf Martak.

Baca Juga: Polda DIY: Pemilu di Yogyakarta Aman

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You