Akun Medsos Politisi Bertabur Doa untuk Gus Sholah

Mereka sampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Gus Sholah

Jakarta, IDN Times - Ucapan duka cita terus berdatangan dari sejumlah masyarakat, termasuk sejumlah politikus Tanah Air kepada almarhum Salahuddin Wahid atau yang biasa dipanggil Gus Sholah.

Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melalui akun twitter resminya @fahrihamzah mengungkapkan rasa kehilangannya.

“DAPAT KABAR DARI MAS IPANG. Gus Sholah baru saja wafat, pada pukul 20:55.
‎Mohon dimaafkan seluruh kesalahan. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” tulis Fahri.

Tidak hanya Fahri, Politikus Golkar Dedi Mulyadi juga menyampaikan rasa kehilangannya dan memohon doa dari seluruh masyarakat Indonesia atas berpulangnya adik kandung dari Gus Dur tersebut.

“Kiai Haji Shalahuddin Wahid atau Gus Sholah telah berpulang menuju kasih sayang Allah. Do’a tawasul kita sampaikan ke hadirat Allah Swt untuk beliau. Al-Fatihah untuk beliau. Aamiin,” tulis Dedi melalui akun Twitter resmi @DediMulyadi.

Sekjen PSI Raja Juli Antoni juga mengungkapkan rasa kehilangannya sembari mengunggah foto kebersamaannya dengan Gus Sholah pada November 2019 ketika bertemu di kantor Kemendagri.

“Innalillahi wa inna ilahi raji’un. Semoga KH Sholahuddin Wahid husnul khatimah. Lahu Alfatihah,” tulisnya di Twitter.

Senanda dengan Raja Juli, Menteri PDTT Abdul Halim Iskandar yang juga politikus senior PKB turut mendoakan agar almarhum Gus Sholah khusnul khotimah.

“Innalillahi wa inna ilahi raji’un. Duka mendalam atas wafatnya KH Salahuddin Wahid (Gus Sholah) di RS Harapan Kita pada hari Ahad (2/2) pukul 20.59 WIB. Semoga khusnul khotimah dan amal ibadahnya diterima serta serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Al-Fatihah,” tulis Abdul Halim.

Baca Juga: Sekjen PBNU: Gus Sholah Gigih Memperjuangkan Nilai Kemanusiaan

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya