[BREAKING] Jaksa yang kena OTT KPK Diperiksa Tiga Jam di Mapolres Solo

Diperiksa sejak pukul 17.00 WIB

Solo, IDN Times- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan Operasi Tangkap Tangan pada Senin (19/8), di Solo Jawa Tengah. 

Informasi yang dihimpun, seorang jaksa yang terkena OTT  telah menjalani pemeriksaan penyidik KPK di Mapolretsta Solo, Jawa Tengah. Hal itu disampaikan oleh Wakapolresta Solo, AKBP Andy Rifai saat dikonfirmasi IDN Times melalui sambungan telepon, Senin malam (19/8).

Andy mengatakan pemeriksaan dilakukan KPK dengan meminjam tempat di ruang Reskrim Polresta Solo. "Tadi Pak Kapolresta yang mengawal proses pemeriksaannya. KPK pinjam tempat ke kita, jadinya kita sediakan ruangan di Satreskrim Mapolresta," ungkap Andy.

Menurut Andy, pemeriksaan dilakukan selama kurang lebih tiga jam, dimulai pukul 17.00 WIB dan baru selesai pukul 20.00 WIB malam tadi.

Selain itu, ada pula seorang PNS dan pegawai swasta yang juga diperiksa KPK di tempat yang sama.

"Kira-kira selesainya jam delapan tadi. Setelah itu dibawa ke Jakarta. Ada jaksa terus dua orang lagi yang infonya dari kalangan pegawai pemerintahan dan swasta," terangnya. 

Sebelumnya juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan ada empat orang yang terkena OTT KPK. Satu diantaranya adalah seorang jaksa yang bekerja di Kejaksaan Negeri Yogyakarta.

Baca Juga: [BREAKING] Kejati DIY Mengaku Belum Mengetahui OTT KPK

Topik:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya