Comscore Tracker

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Suka

Sifat-sifatnya bikin cewek luluh, nih!

Humoris menjadi salah satu kriteria cowok idaman bagi banyak cewek. Gak heran, karena cowok humoris selalu punya kesan manis di mata perempuan. Kamu yang termasuk dalam kategori cowok lucu, tentu patut berbangga. Sebab, bikin orang lain tertawa itu bukan hal gampang. 

Ini dia 10 kelakuan cowok humoris yang bikin cewek suka. Coba deh kamu cek sendiri, kamu gitu gak sih?

1. Tidak mudah tersinggung atau marah gara-gara hal sepele

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Yang paling disukai dari cowok humoris adalah caranya berpikir yang tidak terlalu serius. Saat ada masalah sepele yang tidak perlu penanganan khusus, maka dia akan menganggapnya angin lalu yang tidak penting. Dia juga tidak mudah tersinggung atau ngambek yang tidak jelas. Sifat seperti inilah yang disukai cewek.

2. Santai dan tidak peduli dengan pendapat negatif orang lain

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Kepribadiannya yang apa adanya membuatnya tidak terlalu memusingkan pendapat orang lain yang tidak penting. Dia bisa menjalani hidupnya dengan santai dan ringan serta berbicara atau berpakaian sesuai gayanya tanpa peduli apakah orang lain menganggapnya aneh atau tidak. Karena ini lho cewek menganggap pacaran dengan cowok humoris itu seru.

3. Mampu mencairkan suasana yang kaku

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Dia ahli dalam menghidupkan suasana. Yang awalnya kaku dan canggung, dia bisa saja dengan santai melontarkan satu dua kalimat lucu yang membuat ketegangan tersebut jadi cair. Coba deh, cewek mana yang gak suka sama tipe cowok model ini?

4. Bisa cepat membaur walau baru pertama bertemu

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Dia tidak suka dengan keadaan canggung karena dia sudah terbiasa santai dan apa adanya. Makanya, ketika bertemu dengan orang baru dia akan lebih vokal dan berani memulai pembicaraan lebih dulu. 

5. Lebih memilih tidak mencampuri urusan orang lain

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Karena dia cuek dan bukan tipe cowok yang hobi memusingkan pendapat orang lain, maka dia juga tidak akan mencampuri urusan orang lain tersebut. Kecuali dia merasa butuh ikut campur, baru dia akan masuk dalam kehidupan orang lain tersebut. Selama menurutnya itu tidak penting, maka dia akan cuek saja.

Baca Juga: Dear Cowok, Ini 7 Tips Memakai Parfum yang Bikin Wanginya Tahan Lama

6. Tenang dan menyikapi permasalahan dengan kepala dingin

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Cowok humoris cenderung akan mendiamkan sejenak permasalahan yang ada dibanding meledak di depan. Karena dia berkepala dingin, makanya dia menghabiskan waktu untuk mempertimbangkan. Pastinya, dia tidak akan sekonyong-konyong mengamuk tidak aturan.

7. Tidak akan membiarkan suasana atau pembicaraan jadi membosankan

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Dia jago menciptakan jokes yang sanggup membuat semua orang bahagia dalam circle tersebut. Bukan cuma cewek, teman-teman cowoknya yang lain juga akan merasa bahwa suasana tidak akan hidup dan tidak seru kalau tidak ada dia.

8. Supel dan punya pergaulan yang luas

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Karena dia sosok yang easy going dan enak diajak bicara, otomatis dia punya pergaulan yang luas dan menyenangkan. Dia tahu di mana dia harus menempatkan dirinya saat menghadapi sifat orang lain yang bermacam-macam.

9. Cenderung cuek dan tidak suka melebih-lebihkan sesuatu

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Yang jadi kelebihan cowok humoris adalah dia yang cuek yang tidak terlalu suka melebih-lebihkan segala sesuatu. Dia santai, tenang dan memilih tidak terlalu peduli dibanding pusing dengan yang tidak penting. Cewek bakal merasa hidupnya jadi lebih simpel kalau sama cowok humoris gini.

10. Bisa sangat tegas saat marah

10 Sifat Cowok Humoris yang Bikin Cewek Sukaimdb.com

Cowok humoris suka dengan hal-hal yang mengandung kelucuan termasuk membuat orang lain tertawa. Tapi, saat marah, bisa jadi sangat mengerikan seperti cowok kaku pada umumnya. Kamu nih yang ngakunya humoris, kalau marah gimana sih reaksimu? 

Itulah beberapa sifat cowok humoris yang disukai cewek. Tentunya, paling baik adalah jadi diri kamu sendiri saja. Gak perlu maksa jadi humoris kalau memang kamu orangnya kaku. Pasti ada hal lain kok yang bisa bikin dia tertarik sama kamu. Semangat, ya!

Baca Juga: 8 Sikap Cowok yang Membuatnya Pantas Dinikahi, Jangan Dilepaskan!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya