Comscore Tracker

Kamu Top Banget jika Gak Baper Setelah Dengar 10 Lagu Indonesia Ini

Tahan air matamu ya

Semua orang pasti punya cerita sedih, karena patah hati, jadi korban janji palsu gebetan atau jadi korban perselingkuhan. Tentu saja akan membutuhkan waktu yang lama untuk menyembuhkan luka hatimu. 

Kalau kamu sanggup mendengarkan 10 lagu galau di bawah ini tanpa nangis atau kepikiran dengan kisah cintamu, berarti kamu baik-baik saja. Kamu bisa gak dengerin semua lagunya tanpa terbawa perasaan? Coba saja!

Baca Juga: Penuh Lika-liku, Rekomendasi 9 Film Hollywood tentang Perselingkuhan

1. Rasanya tahu kalau doi terpaksa menjalani hubungan denganmu? Lagu Dewa yang berjudul 'Pupus' bisa jadi tamparan buatmu lho

https://www.youtube.com/embed/VQ-qjEV1m6M

2. Sudah tahu doi menolakmu, namun kamu masih setia menunggu seperti Ada Band di lagu 'Manusia Bodoh'

https://www.youtube.com/embed/JRmBXQWzVEg

3. Benar memang kalau rindu itu berat. D'Masiv ungkapkan perasaannya lewat lagu 'Merindukanmu'

https://www.youtube.com/embed/e86Whn8TaMg

4. Punya mantan terindah? Lagu Marcell 'Takkan Terganti' bisa bikin kamu ingin balikan sama doi lagi

https://www.youtube.com/embed/tOD_hUEWGnY

5. Suara Tulus memang bikin kamu jatuh cinta, tapi juga bisa bikin kamu galau di lagu 'Langit Abu-Abu'

https://www.youtube.com/embed/7hm8t0Hh2d8

Baca Juga: IWF 2019, Ini 10 Kutipan Badai Soal Proses Pembuatan Lagu

6. Menyesal setelah putus? Lagu Andmesh 'Hanya Rindu' bisa bikin kamu keingat mantan

https://www.youtube.com/embed/CJC5PY5erzI

7. Ya sudah, namanya bukan jodoh jangan dipaksakan seperti lagu Rossa 'Aku Bukan Untukmu'

https://www.youtube.com/embed/OK-DNdo5VWE

8. Korban PHP, masih kuat gak dengerin lagunya Brisia Jodie 'Kisahku'?

https://www.youtube.com/embed/MIjr9xjQpf4

9. Acha Septriasa 'Sampai Menutup Mata' menunjukkan rasa sayang kamu ke doi sampai maut memisahkan kalian

https://www.youtube.com/embed/qMbKSXxPy7E

10. Dengerin lagu Audy 'Menangis Semalam' makin bikin air matamu mengalir deras

https://www.youtube.com/embed/-k-RhlCSlhM

Gimana guys, kamu bisa melewati semua lagu ini? Dari 10 lagu di atas mana yang menurutmu paling nyesss di hati? Tulis di kolom komentar dong.

Baca Juga: Begini Cara Dewi Lestari dan Badai dapat Inspirasi Nulis Lagu

Topic:

  • Febriana Sintasari

Just For You