Comscore Tracker

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi Corona

Kalau sudah jodoh tak akan kemana 

Jika ada yang bertanya tentang siapa jodoh kita? Tentunya akan sulit untuk menjawab. Tapi banyak yang bilang, urusan jodoh sudah Tuhan yang atur. Jadi dengan siapa, ketemunya di mana dan kapan, manusia cuma bisa ikut skenario-Nya.

Seperti cerita sejoli asal Jepang. Siapa menyangka, mereka akan menemukan cinta di tengah pandemi corona. Terlebih pertemuan mereka karena masalah tisu toilet. 

Baca Juga: 8 Fase Gejala yang Dialami Pasien Positif COVID-19 dari Hari ke Hari

1. Berawal dari panic buying kebutuhan sehari-hari

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi CoronaPersediaan sembako di supermarket (IDN Times/Denny Adhietya Febrian)

Dengan merebaknya virus corona di beberapa negara, Jepang kena imbas yang cukup memprihatinkan. Hal ini membuat panic buying sempat melanda masyarakatnya.

Alhasil, beberapa kebutuhan sehari-hari seperti tisu toilet, masker dan hand sanitizer ludes terjual di toko-toko.

2. Pertama kali saling sapa gara-gara tisu toilet

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi CoronaPixabay/congerdesign

Kisah ini dialami oleh cewek dengan pengguna Twitter @shihon029. Lewat cuitannya, ia mengawali cerita ketika sedang berada di toko obat untuk membeli tisu toilet. Beruntung cewek ini masih dapat jatah di tengah stok yang sudah menipis.

Namun ketika sedang mengantre di kasir, ia melihat seorang pria yang kebingungan karena kehabisan tisu toilet. Di toko obat itu, kebetulan stoknya pas habis.

Baca Juga: Viral Kisah Ibu dan Tiga Putrinya Resepsi Bareng, Kompak Abis!

3. Cewek ini menawarkan tisu yang akan dibelinya kepada pria tersebut

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi CoronaPixabay/klimkin

Dilansir dari asiaone.com, Senin (9/3), cewek ini dengan baik hati menawarkan dua gulung tisu kepada pria tersebut. Bahkan dia mau memberi lebih jika cowok itu di rumah tinggal dengan keluarga.

Pemilik akun @shihon029 ini kemudian mengungkapkan kalau cowok itu tinggal seorang diri. Jadi, dia tidak perlu menyetok tisu terlalu banyak.

4. Tak disangka, pengakuan cowok itu membuka peluang keduanya jadi dekat

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi Coronapixabay/pexels

Pengakuan sang cowok yang mengaku tinggal sendiri, secara tak langsung membuat cewek ini senang karena bisa membantu. Benih-benih cinta muncul dari situ.

Akhirnya, sejoli ini mulai bertukar kontak di toko obat itu. Keduanya juga disebut mulai sering saling menghubungi via chat lewat Line.

5. Si cowok membalas budi dengan mengajak makan malam

Sejoli Ini Temukan Cintanya di Tengah Pandemi CoronaTwitter.com/shihon029

Merasa telah dibantu di tengah kondisi yang serba sulit, cowok yang tidak disebutkan identitasnya ini mengupayakan untuk balas budi. 

"Aku ingin menunjukkan rasa terima kasihku, jadi apakah kamu bersedia untuk makan malam bersama?," ujar sang cowok seperti yang @shihon029 tulis di Twitter.

Iya kan cinta memang bisa datang kapan dan di mana saja. Percaya saja, semua ada jalannya. Tapi hati-hati tetap jaga social distancing ya. 

Pembaca bisa membantu kelengkapan perlindungan bagi para tenaga medis dengan donasi di program #KitaIDN: Bergandeng Tangan Melawan Corona di Kitabisa.com (http://kitabisa.com/kitaidnlawancorona)

Baca Juga: Viral Pengakuan Pasien Positif Corona di Medsos, Ini Kata Kemenkes

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya