Comscore Tracker

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu 

#IDNTimesLife hati-hati tentang dominasi 

Sama-sama berelemen api, dua zodiak yaitu Aries dan Leo dianggap cocok menjadi pasangan. Walaupun sama-sama mempunyai elemen api, zodiak ini justru kerap dianggap pas. 

Namun jangan salah, elemen yang dimiliki keduanya justru bisa menimbulkan cekcok. Antraa lain dipicu karena sama-sama ingin dominan.  Bagaimana kecocokan zodiak Aries dan Leo? 

1. Memiliki nilai hidup yang serupa

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu Pexels.com/Josh Willink

Kata pepatah, dua orang harus memiliki nilai hidup yang serupa untuk bisa bertahan dalam hubungan jangka panjang. Pernyataan ini menjadi hal yang mudah bagi Aries dan Leo.

Mereka memiliki nilai hidup serupa, di mana sama-sama menginginkan hal yang ringkas, jelas, dan cepat. Tak hanya itu, mereka pun juga menghargai kemandirian dan ruang sendiri meski telah memiliki pasangan.

2. Hubungan yang hangat dan penuh gairah

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu Unsplash/Hannah Cook

Sama-sama berelemen api, Aries dan Leo memiliki level energi yang serupa. Hubungan mereka pun terasa hangat dan penuh gairah, di mana api bisa berterbangan sepanjang waktu.

Dua zodiak ini pun juga memiliki kepribadian yang sangat kuat. Alhasil mereka dapat bertarung sekaligus berbaikan sepanjang waktu. Walau terlihat sebagai perdebatan, mereka menyukai dinamika hubungan ini.

3. Sama-sama ingin dominan

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu Pexels.com/Olya Kobruseva

Masalah dominasi juga bisa menjadi tantangan hubungan sang domba dan singa ini. Mereka sama-sama memiliki ego besar, sehingga ingin menjadi yang lebih dominan.

Hubungan mereka pun bisa terlihat sebagai saingan daripada pasangan. Padahal, hubungan yang sehat itu seharusnya setara. Makanya, Aries dan Leo perlu belajar untuk menemukan titik keseimbangan di antara mereka.

4. Kompatibel secara emosional

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu Pexels.com/Leah Kelley

Sifat emosional Aries dan Leo juga sangat mirip. Pasangan ini memahami keadaan emosi satu sama lain dengan sempurna, bahkan ketika salah satu dari berusaha menutupinya.

Kompatibilitas emosional sebesar ini adalah aspek penyembuh untuk semua tantangan yang mereka hadapi. Seiring berkembangnya hubungan, dua zodiak ini bakal lebih mudah terikat secara emosional.

Baca Juga: Mengukur Kecocokan Pasangan Sesama Aries, Apakah Serasi?

5. Trust issue bisa menjadi tantangan

Berelemen Api, Ini yang Terjadi saat Aries dan Leo Bertemu Pexels.com/Trinity Kubassek

Di antara semua kesamaan ini, pasangan Aries dan Leo juga bisa menghadapi tantangan. Kedua zodiak ini memiliki aura magnetis yang luar biasa, sehingga bisa digemari banyak orang. Dari sini, masalah kepercayaan (trust issue) bisa hadir sebagai tantangan.

Baik Aries maupun Leo selalu berusaha mempertahankan pasangannya agar tidak beralih kepada orang lain. Alhasil, ketika merasa 'terancam',  mereka bisa saling cemburu dan posesif dan mengartikannya sebagai tanda cinta.

Itulah penjabaran pasangan zodiak Aries dan Leo. Jika kamu dan pasangan kebetulan memiliki zodiak yang sama, apakah sesuai dengan dinamika hubunganmu?  

Baca Juga: Kecocokan Pasangan Aries dan Gemini, Power Couple!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya