Comscore Tracker

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang Baik

#IDNTimesLife Aquarius ini humoris lho! 

DIkenal sebagai salah satu zodiak yang menginginkan kebebasan, Aquarius pun memperlakukan pasangannya seperti yang ingin dia lakukan. Zodiak ini digambarkan mempunyai karakter individualis, inovatif, dan mempunyai intelektual tinggi.

Aquarius mempunyai potensi yang baik sebagai pasangan, namun banyak yang menganggap zodiak berelemen air ini sulit dijadikan pasangan. Yuk, simak lima alasan Aquarius dapat menjadi pasangan ideal!

1. Humoris

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang Baikpexels/rquiros

Aquarius adalah salah satu zodiak paling humoris. Mereka punya pemikiran yang out of the box, sehingga mampu melontarkan banyak candaan menarik. 

Saat menjalin hubungan, Aquarius pun bakal banyak melontarkan lelucon dan aksi menarik yang bisa membuatmu tertawa. Kamu akan selalu terhibur saat bersamanya. 

2. Gak banyak drama

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang Baikpexels/Andrea Piacquadio

Seperti zodiak elemen udara pada umumnya, Aquarius bukanlah sosok yang penuh drama. Emosinya cenderung stabil, sehingga mereka mampu menerima apa pun dengan lapang dada.

Dari sini, menjalin hubungan dengan Aquarius pun bakal terasa lebih damai. Kamu bisa bebas mengungkapkan apa pun, mereka bakal tetap menerimanya dengan sepenuh hati.

3. Suka menolong

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang BaikUnsplash.com/youxventures

Dalam astrologi, Aquarius menempati rumah kesebelas yang berhubungan dengan kegiatan humanis dan sosial. Dari sini, pemilik zodiak ini pun dikenal murah hati. Mereka suka menolong siapa pun yang membutuhkan bantuan.

Tentu, kamu bakal bangga memiliki pasangan yang murah hati sepertinya. Mereka pun bakal selalu siap sedia membantumu.

Baca Juga: 5 Alasan Sagitarius Merupakan Pasangan Idaman, Penuh Energi Positif!

4. Independen

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang BaikPexels/Andrea Piacquadio

Salah satu karakter khas Aquarius adalah independen. Mereka memiliki kepercayaan diri tinggi, sehingga senang hidup mandiri. Hal ini pun berlaku ketika ia sudah memiliki pasangan. 

Sebagai pasangannya, kamu tak perlu khawatir mereka bergantung padamu. Mereka sudah mempersiapkan semua masa depannya sendiri.

5. Memberimu kebebasan

Ini 5 Alasan Aquarius Pantas Dinobatkan Jadi Pasangan yang Baikpexels.com/Porapak Apichodilok

Beberapa orang senang menuntut dan mengekang pasangannya. Meskipun begitu, Aquarius tidak akan melakukan ini. Mereka sangat menghargai ruang sendiri, sehingga akan memberimu kebebasan.

Meskipun begitu, jangan sampai kamu memanfaatkan kebebasan yang diberikan Aquarius ya. Jika kamu melakukan kesalahan, maka sulit bagi pemilik zodiak ini untuk memaafkanmu. 

Nah itulah alasan zodiak ini bisa kamu andalkan sebagai pasanganmu. 

Baca Juga: 5 Alasan Capricorn adalah Pasangan Idaman, Pendengar Terbaik!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya