Comscore Tracker

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!

Apakah kamu juga merasakan hal serupa?

Hidup berdua dengan pasangan setelah menikah merupakan pengalaman yang seru dan dan romantis, khususnya untuk pengantin baru. Ada saja hal-hal menyenangkan yang bisa kamu lakukan berdua bersama pasangan. 

Namun, apa jadinya jika kamu memiliki suami yang cuek banget, padahal kamu sendiri manjanya gak ketulungan? Nah, dirangkum dari akun instagram @dina.odess dan website Dinaodess.com, ilustrasi kehidupan suami istri karya Dina Odess ini mungkin bisa mewakili perasaanmu!

1. Sifat cueknya membuat kamu tergoda menjahilinya. Mungkin begini ekspresi gembiramu saat berhasil ngisengin dia yang lagi tidur

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

2. Karena wataknya yang cuek sekaligus pendiam, kadang kamu mesti buka percakapan duluan biar suasana gak krik-krik

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

3. Namun, dia juga terbiasa tampil apa adanya dan gak jaim, contohnya saat nyanyi lagu favoritnya meski suaranya super cempreng

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

4. Atau ketika dia makan rakus saat di tempat umum

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

5. Meski cuek, sebenernya dia sayang dan perhatian. Dia gak ragu membantumu

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

6. Inginnya sih nonton film drama romantis berdua, eh dia malah ketiduran duluan

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

7. Seberapa sering nih para istri meng-hak milik baju punya suami?

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

Baca Juga: 19 Ilustrasi Ini Gambarkan Kekompakan Pasangan Suami Istri

8. Meski kasur masih luas, tapi lebih enak kalau tidur mendekat ke dia. Apalagi kalau manjanya istri lagi kumat!

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

Baca Juga: 7 Ilustrasi Kocak Suka Duka Tidur Bareng Pasangan Pasca Menikah

9. Kadang manjanya istri emang bisa kambuh kapan aja, contohnya pas lagi sikat gigi berdua

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

10. Kalian itu emang punya sifat yang jauh berbeda, tapi saling melengkapi. Sang istri selalu excited, suami cool aja

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

11. Di balik sifat cueknya, dia adalah pendengar yang baik lho. Diam-diam dia selalu merekam setiap cerita dan detail kecil yang kamu sampaikan

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

12. Meski cuek, tapi kadang dia berusaha meluluhkanmu kok saat kamu lagi ngambek dan gak mood

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

13. Dia juga mau aja tuh mijitin kakimu saat kamu capek, suami juga gak keberatan kalau kamu menjalani hobimu di tengah waktu kalian bersama

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

14. Walau gak romantis, tapi coba ingat deh, waktu yang dihabiskan berdua dengannya pasti selalu berkesan. Sereceh lihat video lucu di Instagram

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

15. Mungkin dia memang cuek di luar, tapi sebenarnya jauh di dalam hati dia sayang banget dan gak bisa hidup tanpa kamu

15 Ilustrasi Suka Duka Punya Suami Cuek, Sayang Sekaligus Bikin Gemas!instagram.com/dina.odess

Itu dia beberapa ilustrasi yang menggambarkan suka duka berumah tangga dengan suami cuek. Mana yang paling menggambarkanmu dan pasangan? Coba mention suami atau istrimu!

Baca Juga: 21 Ilustrasi Manis Kehidupan Pasangan Baru Menikah, Bikin Hati Meleleh

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya