Comscore Tracker

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  

Semuanya harus selalu berdua

Pandemik memaksa kita harus melakukan hal baru. Tak lagi leluasa keluar rumah walaupun untuk bekerja hingga membeli kebutuhan pokok.

Ilustrator Bonnie Pang dengan akun Instagram @bonniepangart membuat gambaran nyata dari pasangan suami istri saat harus di rumah aja. Kisah yang dibuat Bonnie Pang tak hanya relate dengan kenyataan sehari - hari tapi juga empati yang harus dibangun untuk orang yang terpaksa harus tetap bekerja di luar rumah. 

1. Keluar rumah saat pandemik seperti sekarang udah kayak tamasya, padahal cuma beli bahan makanan aja

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

2. Persoalan pekerjaan yang biasanya dapat diselesaikan di kantor, mau gak mau harus curhat dengan pasanganmu

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

3. Seberapa sering deh kalian mengalami hal semacam ini dalam sehari? Pasti makin sering kan, karena harus di rumah aja saat pandemik

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart/

4. Bahkan, sampai cari kegiatan saking gabutnya karena gak tahu mesti ngapain lagi. Pernah gak menciptakan permainan unik sama pasangan?

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  Instagram.com/bonniepangart/
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

5. Kirain mau dilihatin gambar full body, eh taunya cuma digambar mukanya doang, kzl

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

6. Meski kadang berlebihan, tapi bersyukur punya suami yang bisa diandalkan dan mau direpotin saat kamu harus online meeting atau webinar

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

Baca Juga: 9 Ilustrasi Gambarkan Dilema Kehidupan Manusia dengan Teknologi, Miris

7. Pernah gak sih suatu ketika kamu setengah mati buka tutup botol, untung ada si dia yang bantuin

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

8. Kalo berdua lagi kerja di rumah pasti udah fokus sama kerjaan masing-masing

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

9. Bisa bekerja dari rumah bagi kalian adalah privilese sendiri, meski pasti ada bosannya juga

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

10. Tapi kalian tahu banyak orang masih harus berjuang di luar, ternyata tetap berada di rumah itu tidak seburuk yang kalian bayangkan

Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart
Ilustrasi Kehidupan Pasangan Muda Saat Pandemik, Tambah Mesra?  instagram.com/bonniepangart

Nah itulah ilustrasi yang dibuat oleh Bonnie Pang tentang gambaran pasangan muda saat melakoni kehidupan di rumah saja hanya dengan pasangan.  

Baca Juga: 9 Ilustrasi Paling Ngena Gambarkan Depresi, Menampar Banget!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya