Comscore Tracker

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  

Pasangan anak bungsu kerap easy going dan gak drama

Anak bungsu sering dianggap mempunyai karakter manja, egois dan malas. Aduh banyak banget ya stigma negatif yang disematkan ke anak bontot ini. 

Padahal gak selamanya cap negatif itu benar lho. Misalnya anak bungsu juga dikenal sebagai pribadi yang lebih hangat dan lebih lucu. 

Nah, bagaimana anak bungsu pacaran ya, apalagi dapat pasangan yang sama-sama anak lahir terakhir?  

1. Karena selera humor yang juara, maka kalian dikenal sebagai pasangan paling ramai

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.topit.me

Anak bungsu sudah terkenal banget akan jiwa humornya. Biasanya kamu jadi penghidup suasana di tengah kumpul-kumpul teman atau pun keluarga. Ketika kamu dan dia yang juga bungsu berpadu, sisi humoris kalian bisa bikin orang-orang terpikat deh.

Gak hanya untuk orang lain sih, selera humor yang bagus ini juga saling menarik kalian. Membuat kalian jadi klop dan cocok banget, bagai dua potongan puzzle yang ditakdirkan bersatu.

2. Pasangan anak bungsu kerap easy going dan drama free alias sama-sama santai menjalani kehidupan percintaan

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.pinterest.com

Watak kalian yang woles dan santai untungnya terbawa juga dalam menjalani kehidupan cinta. Buat apa sih menguras energi sia-sia untuk bikin drama gak penting. Kalau memang bisa dikompromikan baik-baik, kalian lebih memilih cara itu saja.

Pembawaan easy going juga bermanfaat buat bikin hubungan yang mengalir tanpa beban dan paksaan. Karena cinta memang harus dinikmati bukan dipaksakan.

3. Biasanya sih orang tua masih santai jadi kalian gak didesak-desak tuntutan buruan nikah atau punya anak

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.koreaboo.tumblr.com

Jadi sama-sama anak bungsu punya kelebihan lain buat kalian yang gak suka dicerewetin orang tua. Ya tentu kalian ingin membawa hubungan ke arah serius dan lain-lain, tetapi kalau semua itu dicapai karena hasil desakan orang lain pasti rasanya beda 'kan?

Untungnya beban cepat-cepat kawin atau ngasih cucu biasanya sudah ditanggung sama kakak-kakak kalian, jadi kalian berdua bisa menjalani cinta sesuai tempo yang pas dengan hati kalian deh!

4. Jiwa playful dalam masing-masing diri kalian membumbui hubungan itu dengan petualangan dan keceriaan

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.haru2.jp

Beda sama pasangan lain yang terkadang kaku atau gak luwes, kalian si pasangan anak bungsu punya hubungan yang dinamis dan gak membosankan. Selalu ada hal-hal baru untuk membumbui perjalanan cinta kalian.

Sifat yang playful dan kreatif dari kalian berdua saling mengisi dan meremajakan getar-getar rasa dalam dada kalian. Mana bisa cepat bosan?

 

5. Sama-sama suka bermain maka kalian bisa jadi pasangan ideal yang sering bikin iri banyak orang

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.instagram.com/kimnaheefanpage

Kalau kakak-kakakmu sudah pada menetapkan pikiran untuk settle-down, kamu yang anak bungsu masih sama-sama punya semangat besar untuk berpetualang menimba pengalaman sebanyak-banyaknya.

Biasanya kalian para anak bungsu adalah pasangan yang penuh gairah dalam mencoba aneka hal baru dan mengunjungi berbagai tempat menarik di dunia. Hasilnya, banyak orang yang mupeng banget sama hubungan kalian. Picture perfect deh!

 

6. Tenang saja, sebenarnya kalian adalah sosok independen dan cool yang siap menghadapi rintangan hidup berdua.

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  www.pinterest.se

Pada akhirnya para anak bungsu rata-rata merupakan sosok independen kok, beda sama tuduhan banyak orang. Sebagai anak bungsu kamu juga terbiasa termotivasi untuk membuktikan ke keluarga kalau kamu juga dapat diandalkan. Itu menjadikan kalian sosok-sosok unggulan yang ideal banget saat dipasangkan.

7. Tetapi perlu diakui sifat gak mau kalah dan manja terkadang bikin kalian berantem juga

Siapa Bilang Pacaran Sesama Anak Bungsu Gak Asyik, Ini 7 Keseruannya  pexels.com/@pixabay

Tapi terkadang sikap manja dan minta diperhatikan bisa membuat kalian betrok. Kalau sudah begini, udah deh salah satu ngalah aja, kalau perlu dijadwal ganti-gantian giliran siapa yang harus ngalah berikutnya.

Tapi jangan halangi satu sifat jelek kalian membuyarkan kebersamaan kebersaam kalian. Karena kalian berdua seorang pribadi yang baik dan seru sebagai satu tim.

Baca Juga: 10 Ilustrasi Kegiatan Konyol saat Pacaran, Kamu Pernah Lakukan?  

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya