TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Zodiak Paling Sulit Merasakan Jatuh Cinta, Siapa Saja?

Mereka begitu keras melindungi hatinya?

ilustrasi keadaan yang tenang (unsplash.com/Ümit Bulut)

Banyak orang mudah merasakan jatuh cinta, namun ada juga yang merasakan sebaliknya. Sulit untuk kembali merasakan cinta, lantaran terlalu menjaga hati agar tidak merasakan patah hati lagi, atau merasa tidak mudah percaya dengan orang lain? Nah, berikut ini beberapa zodiak yang sulit untuk jatuh cinta. Mereka begitu melindungi hatinya. Siapa sajakah mereka? 

1. Virgo

Hati Virgo sangatlah keras, dan jadi sulit untuk merasakan jatuh cinta. Dia sangat pemilih bila berhubungan menentukan kriteria pasangan. Selain itu, zodiak ini sangat mudah menilai sebelum mengenal lebih jauh seseorang. Virgo pun sangat hati-hati dalam memilih pasangan.  

2. Capricorn

Capricorn merupakan tipe zodiak yang mencari hubungan stabil dan langgeng. Dia tak tertarik pada hubungan sementara yang hanya main-main saja. Dengan standar ini, maka membuatnya untuk membatasi diri untuk tidak sembarangan jatuh cinta. 

Baca Juga: 5 Zodiak yang Paling Dirindukan karena Perilakunya yang Mengesankan

3. Aquarius

Aquarius memiliki sifat yang mandiri dan merasa nyaman dengan kesendiriannya. Oleh karena itu, zodiak ini jarang merasa jatuh cinta. Aquarius mempunyai keinginan kuat untuk mempertahankan kebebasan, dan berpetualang kapanpun yang diinginkannya. 

Dia berpikir bahwa komitmen dalam hubungan romantis dapat membatasi ruang geraknya, sehingga hal tersebut menjadi pertimbangannya supaya tak mudah jatuh cinta.

4. Sagitarius

Sagitarius cenderung mandiri dan merasa nyaman dengan aktivitas yang dipilihnya sendiri. Dia memiliki kemampuan untuk membahagiakan dirinya sendiri. Inilah yang menyebabkan zodiak ini susah untuk merasakan jatuh cinta. Dia pun merasa bahwa komitmen romantis dapat membuat kebebasannya untuk mengekspresikan diri terbatasi.

Verified Writer

Ratna Herlina

IG: ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya