TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Kunci Langgeng Pacaran dengan Gemini, Gak Boleh Bohong!

Sulit gak sih punya pacar Gemini?

ilustrasi pasangan ngobrol (pexels.com/Pavel Danilyuk)

Di saat mencintai seseorang, tentu yang diinginkan adalah langgeng bersamanya. Termasuk saat pacaran dengan pasangan berzodiak Gemini. Meski banyak yang menilai sulit pacaran dengan Gemini, kamu harus tahu kunci untuk menghadapinya. 

1. Mendambakan pasangan yang ingin berkembang

ilustrasi diskusi (pexels.com/Fauxels)

Meski pribadinya santai, tapi Gemini punya sisi dominan yang menyukai pasangan yang penurut, untuk dibimbing menjadi lebih baik.  

Sebagai sosok yang cerdas, Gemini mendambakan pasangan yang mau sama-sama berkembang dan menjadi lebih baik. Gemini merupakan tipe orang yang gak bakal sembarangan membimbing atau menasihati, sehingga gak ada ruginya untuk nurut. Asal kamu menyetujuinya dan tidak terpaksa, tak ada salahnya untuk mengikuti bimbingan Gemini.

2. Pahami perubahan mood

ilustrasi sedih (pexels.com/Timur Weber)

Hal lainnya yang juga menjadi kunci langgeng berhubungan dengan Gemini ialah memahami mood.  Selain zodiak Cancer, Gemini merupakan sosok yang moody dan berubah-ubah suasana hatinya, kamu harus belajar memahaminya. 

Baca Juga: Selain Moody, 5 Sikap Zodiak Cancer Ini Membuat Pasangan Tidak Nyaman

Verified Writer

afifah hanim

Banyak baca banyak nulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya