Comscore Tracker

Penasaran Reza Rahadian selalu Jadi Tokoh Utama Film, Ini Alasannya 

Reza pantas jadi aset industri film Indonesia   

Aktor Reza Rahardian seakan menjadi magnet dalam setiap film baru. Menjadi pemeran utama menjadi langganan bagi laki-laki kelahiran Bogor, 33 tahun lalu. 

Mengapa banyak sutradara dan produser mempercayai Reza Rahardian menjadi tokoh utama?

Produser MD Pictures, Manoj Punjabi dalam LIVE Instagram CETAR:CERITA ARTIS yang digelar IDN Times, menceritakan alasan mengapa aktor muda itu selalu jadi pemeran utama. Berikut ulasannya!

Baca Juga: 10 Fakta Kiky Saputri, Komika Viral yang Mesra Bareng Reza Rahardian 

1. Reza Rahadian punya bakat istimewa

Penasaran Reza Rahadian selalu Jadi Tokoh Utama Film, Ini Alasannya IDN Times/Fiqih Damarjati

Dalam Instagram Live CETAR:CERITA ARTIS bersama IDN Times pada Rabu (15/4), Manoj menerangkan kenapa banyak film Indonesia yang memakai Reza Rahadian sebagai pemeran utama tak terkecuali MD Pictures.

Menurut Manoj, Reza lebih dari sekadar punya nama saja tapi juga bakat istimewa. "Bagi saya, Reza mempunyai bakat. Dia bisa menyesuaikan diri dengan banyak peran. Dia juga bisa menjiwai karakter yang diperankan," ucapnya kepada IDN Times.

Baca Juga: Ini Jawaban Manoj Punjabi Soal Jadwal Tayang KKN di Desa Penari

2. Karakter yang menentukan, brand image, dan sosial media

Penasaran Reza Rahadian selalu Jadi Tokoh Utama Film, Ini Alasannya Reza Rahadian di Indonesia Writers Festival 2019 | IDN Times/Kevin Handoko

Lebih lanjut, Manoj menuturkan ada tiga hal penting dalam menentukan peran utama yakni karakter, brand image, dan sosial media. 

"Saya selalu mengatakan bahwa karakter yang menentukan. Reza selalu bisa dapat hal tersebut, terbukti dia main sebagai Pak Habibie dan Reza mempunyai brand image yang bagus, dia juga good looking," ucap Manoj.

"Memang tidak semua film harus dengan Reza, di MD ya hanya berapa juga," tambahnya.

3. Mempunyai keahlian dalam berkerja sama

Penasaran Reza Rahadian selalu Jadi Tokoh Utama Film, Ini Alasannya instagram.com/manojpunjabimd

Selain mempunyai bakat akting yang ciamik, juga brand image yang bagus, ternyata Manoj menambahkan satu hal lagi bahwa Reza mempunyai etika kerja sama yang baik.

"Saat saya berkerja sama dengan dia pun, ya enak seperti sahabat. Melakukan kerja sama dengan dia nyaman, dan pastinya nyambung apa yang saya pikirkan dan yang dia pikirkan," ucap Manoj.

Selain itu, Manoj menambahkan bahwa Reza memang pantas menjadi aset dari industri perfilman Indonesia. "Ditanya apakah Reza selalu membawa untung? Tidak, masalah untung itu gak menjamin. Bagi saya Reza aset di perfilman Indonesia," tutupnya.

Baca Juga: Bintangi Toko Barang Mantan, Reza Rahadian Belajar Jadi Cowok Gondrong

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya