TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Referensi Merek Pinset Cabut Bulu, Presisi dan Kenyamanan Maksimal!

Pilih alat yang bisa mencabut bulu sampai akar

kolase produk pinset pencabut bulu (dok. LAMEILA | Tokopedia/Beauty Bee Os)

Pinset atau tweezer merupakan alat penting dalam perawatan kecantikan. Ada berbagai jenis, kegunaan, dan merek pinset yang bisa dipilih.

Pinset juga memiliki banyak jenis, termasuk pinset untuk bulu ketiak, uban, jenggot, serta pinset khusus untuk bulu mata. Banyaknya pilihan yang tersedia, mungkin kamu akan kesulitan untuk menemukan pinset yang tepat. Berikut lima referensi pinset cabut bulu yang dapat kamu pertimbangkan untuk memastikan presisi dan kenyamanan maksimal!

1. LAMEILA Pinset Cabut Bulu Isi 2 Hitam

Pinset ini dirancang agar tidak mudah rusak dengan ukuran panjang 8.5 cm. Produk ini pilihan ideal untuk berbagai kebutuhan kecantikan. Dengan ukurannya, pinset ini memberikan keseimbangan yang baik antara kontrol dan kenyamanan saat digunakan.

Produk ini juga memastikan hasil yang tepat dan efektif. Pinset ini diklaim sangat mudah digunakan berkat desain ergonomisnya. Pinset cabut bulu ini seharga Rp14 ribu.

2. Eyebrow Tweezer

Merek ini juga multifungsi yang digunakan untuk mencabut bulu hidung, alis, ketiak, uban, dan area lainnya. Pinset ini terbuat dari stainless steel dengan bahan tebal. Pinset ini juga menjamin daya tahan yang lama, serta memastikan penggunaan yang efisien untuk berbagai kebutuhan perawatan kecantikan.

Untuk menjaga kebersihan dan keamanan, pinset ini diklaim steril dan dikirim dalam keadaan segel. Dengan panjang pinset 9 cm, alat ini memberikan kenyamanan dan kontrol yang baik saat digunakan. Dapatkan pinset ini dengan harga Rp30 ribu.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Maskara Tahan Lama Bikin Bulu Mata Lentik

3. Tammia Pinset Alis

Pinset dengan ujung miring ini dirancang untuk memberikan presisi dan kontrol optimal. Fitur ini memungkinkanmu menciptakan tampilan alis yang terbaik. Alat ini sangat cocok untuk membentuk dan mendefinisikan alis, membantumu mencapai penampilan alis yang sempurna.

Cara penggunaannya dengan memegang pinset secara mendatar pada alis dan cabut alis secara perlahan mengikuti arah pertumbuhannya. Untuk perawatan, bersihkan alat dengan alkohol setelah digunakan untuk memastikan kebersihan dan menjaga kualitas pinset tetap terjaga. Pinset ini dibanderol dengan harga Rp34 ribu.

4. IWD Pinset Pencabut Bulu

Pinset ini terbuat dari stainless steel yang menawarkan kekuatan dan ketahanan tinggi. Dikenal karena gagang yang indah, pinset ini memiliki ujung yang tajam serta desain yang kuat dan awet. Meski menawarkan kualitas yang baik, harganya sangat terjangkau.

Pinset memiliki dimensi panjang sekitar 7,5 cm dan gross weight 6 gram. Pinset ini menawarkan kenyamanan dan kontrol optimal.

Verified Writer

Porcelain

・ʚ skincare recommendations from porcelain ɞ・

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya