Comscore Tracker

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif 

Tenang ada cara untuk meminimalkan kok!

Dalam ilmu fengsui, ni terdapat nomor yang membawa berkah namun ada juga dianggap mendatangkan sial. Penganut ilmu topografi kuno dari Tiongkok ini pun, berusaha menghindari pemakaian nomor tersebut, termasuk untuk nomor rumah. 

Tapi jangan panik, beberapa nomor yang dianggap tidak bagus dapat diminimalkan untuk mengurasi energi negatif.  Berapa saja nomor rumah pembawa sial tersebut? Ini daftarnya!

1. Nomor 4

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif IDN Times/Klara Livia

Nomor 4 bisa dibilang sebagai nomor yang paling dihindari dalam fengsui. Dalam bahasa Kanton (dialek dari bahasa Tiongkok), nomor ini memiliki penyebutan 'sei' yang serupa dengan 'kematian'.

Biasanya orang akan mengganti nomor 4 menjadi kata 'FOUR' sebagai penanda nomor rumah. Kata ini bermakna 4 dalam bahasa Inggris, namun juga memiliki pengucapan seumpama 'api' yang melambangkan semangat dalam bahasa Kanton.

Selain itu, penambahan huruf B juga bisa menangkal energi negatif angka 4 (contoh: 4B). Huruf B memiliki simbol menyerupai angka 8 yang merupakan angka keberuntungan. Dengan menambah huruf B, energi negatif angka 4 diharapkan bisa lebih berkurang.

2. Nomor 14

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif IDN Times/Klara Livia

Masih berhubungan dengan angka 4, nomor 14 juga merupakan nomor sial dalam fengsui. Jika diucapkan dalam bahasa Kanton, 14 memiliki pengucapan seumpama 'pasti mati'. 

Untuk menangkal energi negatif dari nomor ini, buatlah nomor 1 lebih menonjol daripada angka 4 dalam nomor rumahmu. Selain itu, langkah menambahkan huruf B juga bisa diterapkan dalam nomor 14 ini.

3. Nomor 24

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif IDN Times/Klara Livia

Apabila nomor 14 memiliki makna 'pasti mati', nomor 24 memiliki makna 'mudah mati' dalam bahasa Kanton. Tentunya, angka ini juga memiliki energi yang negatif untuk rumah. Konon, nomor 24 ini dapat menghentikan karier penghuninya secara mendadak. 

Untuk menangkal energi negatif dari nomor 24, kamu juga bisa melakukan cara yang sama dengan nomor sebelumnya. Buat nomor 2 lebih menonjol daripada 4, lalu kamu juga bisa menambahkan huruf B di belakang nomor.

Baca Juga: 5 Trik Feng Shui untuk Mendatangkan Rezeki ke Rumah

4. Nomor 53

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif IDN Times/Klara Livia

Selain berhubungan dengan nomor 4, nomor rumah 53 ternyata juga dianggap nomor pembawa kesialan. Pasalnya, 53 memiliki penyebutan yang sama dengan kata 'tidak hidup'. Pemilik rumah bernomor ini, bisa mengalami karier stagnan sepanjang hidupnya.

Untuk menetralkan energi negatif dari nomor 53, kamu bisa menanam pohon besar di dekat rumah. Pohon merupakan lambang 'kehidupan' sehingga dipercaya mampu menghadang kesialan dari nomor 53.

5. Nomor 64

Menurut Fengsui Nomor Rumah Ini Dipercaya Timbulkan Energi Negatif IDN Times/Klara Livia

Terakhir, kamu juga perlu menjauhi nomor 64 sebagai nomor rumah. Dalam bahasa Kanton, '64' memiliki penyebutan seumpama 'akan miskin'. Pemilik rumah bisa mengalami rezeki yang terhambat karena nomor tersebut.

Untuk menetralkan sisi negatif nomor ini, kamu bisa menempatkan kolam ikan koi yang merupakan lambang rezeki dalam fengsui. Apabila rumah tidak memungkinkan untuk dipasang kolam ikan koi, kamu bisa sekadar memajang lukisan ikan koi di ruang tamu.

Tidak perlu panik jika angka di atas salah satunya adalah nomor rumahmu, cobalah untuk menggantinya dengan cara di atas.  

Baca Juga: 5 Hal yang Membuat Fengsui Rumah Kurang Hoki, Penghuni Bisa Bangkrut!

Topic:

  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya