Comscore Tracker

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung Idolanya

Gak perlu ribet edit sana-sini

Aplikasi editing gambar Adobe Photoshop sering digunakan orang untuk mengutak-utik foto bersama dengan sang idola. Harapannya agar terlihat nyata, dibutuhkan kemampuan khusus dengan belajar dan pengalaman bertahun-tahun.

Namun karena mempelajari Photoshop tidaklah mudah dan cepat, 5 selebriti ini justru langsung mendatangi idola mereka untuk berfoto bersama sehingga gak perlu repot-repot mengeditnya di Photoshop. Mau tahu siapa saja mereka?

Baca Juga: IMS 2020: Mau Hits Dunia Digital? Ini Resep ala Arief Muhammad

1. Arief Muhammad datangi langsung Chris Hemsworth

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung IdolanyaInstagram.com/ariefmuhammad

Arief Muhammad mengawali karirnya sebagai penulis buku komedi berjudul Poconggg, dia kini menjadi YouTuber, presenter dan juga pebisnis. Arief memamerkan fotonya bersama pemeran Thor di film-film Marvel Cinematic Universe, Chris Hemsworth, sambil berkata "Karena saya tidak pandai photoshop, maka saya putuskan samperin langsung Chris Hemsworth untuk foto bareng," postingan ini pun menjadi ramai komentar dari teman sesama selebriti maupun netizen.

2. YouTuber PUBG Bagpen datangi langsung idolanya, Zach King, untuk main TikTok

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung IdolanyaInstagram.com/bangpen

Salah satu YouTuber game PUBG yang dikenal dengan nama Bangpen juga melakukan hal serupa. Di mendatangi langsung Zach King, seorang YouTuber yang terkenal karena video-video ilusinya yang membuat orang takjub.

Bangpen berkata bahwa dia tidak bisa Photoshop atau membuat video ilusi seperti Zach King lalu menemuinya untuk diajak bermain TikTok. Para follower Instagram Bangpen pun banyak yang bercanda tentang keaslian Zach King di unggahan foto Instagram Bangpen tersebut.

"aslikah bangpen?," kata akun @rrq_vivi, "zacking ny asli. Bangpen nya lilin," canda akun @vinjiang. Bangpen pun menjelaskan tentang keaslian fotonya bersama Zach King, "Haters bilang ini photoshop.. ," ucap Bangpen.

Proses pembuatan TikTok-nya pun lalu dibagikan oleh Bangpen untuk membuktikan itu adalah Zach King yang asli, bukan patung lilin. Ada-ada saja, yah.

3. YouTuber komedi Harbatah ajak foto bareng Amanda Cerny

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung IdolanyaInstagram.com/harbatah

YouTuber kocak yang dahulu tergabung dalam Duo Harbatah ini juga melakukan hal yang sama, dia berfoto dengan salah satu aktor dan model asal Amerika Serikat, Amanda Cerny. Harbatah menuliskan "Ga Mau Kalah sama @ariefmuhammad," sambil mengunggah fotonya bersama model yang juga pernah datang ke Indonesia pada 2017 lalu.

Baca Juga: Awalnya Diedit Biar Keren, 13 Hasil Photoshop Ini Malah Bikin Ngakak!

4. Edho Zell datangi tempat fitness Markiplier buat berfoto bersama

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung IdolanyaInstagram.com/edhozell

YouTuber Edho Zell juga tak mau kalah, dia membalas unggahan Harbatah sambil berkata "Ooh gitu sultan... tunggu pembalasanku," tak lama setelah itu YouTuber yang juga pernah membintangi beberapa acara TV itu mengunggah fotonya bersama Markiplier, seorang YouTuber dan komedian asal Amerika. Edho berkata dia mengunjungi tempat fitness Markiplier untuk berfoto bersama karena tidak bisa Photoshop.

5. Gitaris Baim datangi idolanya John Mayer karena gak bisa Photoshop

Gak Bisa Photoshop, 5 Selebriti Ini Datangi Langsung IdolanyaInstagram.com/baimguitar

Musisi Ibrahim Imran atau yang biasa dipanggil Baim juga gak mau kalah, dia berfoto bersama musisi asal Amerika Serikat, John Mayer.

"oklah dichallenge ini, Karna saya gak bs photosyop, sy nyusul kesana aja poto beneran...," ungkap suami dari Artika Sari Devi itu sambil berharap postingannya diberi like oleh sang musisi idola.

Itulah 5 selebriti yang ikutan challenge gak bisa Photoshop dan mengunggah foto langsung dengan idola mereka tanpa perlu diedit di aplikasi tersebut. Apa kamu juga mau ikutan challenge seperti mereka?

Baca Juga: Genap Usia 42 tahun, 11 Fakta Menarik John Mayer yang Makin Karismatik

Topic:

  • Rijalu Ahimsa
  • Febriana Sintasari

Berita Terkini Lainnya