Comscore Tracker

9 Video Kocak Soraya Rasyid, Host Uang Kaget yang Viral

Mbak yang satu ini sering banget ngalamin awkward moment!

Artis Soraya Rasyid ramai menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, video-video konyolnya saat menjadi time keeper dalam program Uang Kaget viral di media sosial. Ia kerap mengalami kejadian kocak yang berhasil terekam kamera.

Nah, ini dia kompilasi video kocak Soraya Rasyid saat menjadi pendamping Kriss Hatta di acara Uang Kaget. Pastinya bakal mengundang tawa!

1. Video terbaru Soraya Rasyid saat lengannya kepentok, duh pasti sakit banget tuh ya?

2. Niat hati ingin memeluk ikut berbahagia, eh si ibu malah bersujud ke bawah sebelum dipeluk. Malunya sampai ke ubun-ubun nih!

3. Ini lagi, Soraya Rasyid gak sengaja nginjek sandal anak kecil yang meringis sedih sejak acara di mulai

Baca Juga: 10 Omongan Tetangga Julid Ini Bikin Netizen Bingung Harus Berbuat Apa

4. Idih, si bapak berkumis tipis udah punya bini masih mau nyosor juga ya kayak bebek, wkwkwkwk!!

5. Terjengkang di ranjang usang, begini nih ekspresi Soraya Rasyid yang 'mengharukan'

6. Lah, si Mbak yang satu ini hobi banget ya nyenggol orang sampai nyemplung ke air!

7. Selain hobi nyenggol orang sampe nyemplung, Soraya juga hobi banget ya nginjek sandal orang

8. Mbaknya yang dikejar ayam, kenapa jadi kita yang kaget?

9. Kali ini Mister Money yang jadi bahan tertawaan warganet akibat ulah si bapak!

Itulah beberapa video konyol Soraya Rasyid saat menjadi host di program Uang Kaget. Si Mbak semangat banget, ya!

Baca Juga: Relate Banget, 12 Meme Taj Mahal tentang Kesenjangan Ini Bikin Ngakak!

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Iip Afifullah di IDN Times Community dengan judul 9 Video Viral Kocak Soraya Rasyid, Antara Bikin Ngakak dan Kasihan

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya