Comscore Tracker

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Keras

Bikin salah paham nih! #HypeIDN

Ada beragam cara yang dilakukan pelaku usaha untuk menarik perhatian calon pembeli. Salah satunya, lewat spanduk atau papan nama yang atraktif.

Namun, beberapa tempat usaha berikut ini justru menampilkan tulisan yang gak biasa. Saking absurdnya, bikin orang yang baca mikir keras. Simak sendiri kelucuannya, yuk!

1. Jadi, pengelolanya ini buka jasa fotokopi atau jualan es sih?

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

2. Pernah membayangkan kayak gimana rasanya kalau bensin campur mi ayam?

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

3. Percaya deh, penunggang naga-nagaan CGI itu pasti pernah makan di sini!

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

4. Waduh, semoga gak ada yang keliru membawa kakeknya ke tempat ini untuk disetrum!

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

5. Memang, nasib orang di masa depan gak ada yang tahu

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

Baca Juga: 10 Potret Salah Paham Waktu Disuruh, Kocak Sekaligus Bikin Geregetan

6. Kira-kira, tukang masaknya ikut icip-icip masakannya, gak, ya?

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

7. Duh, spanduknya bikin kecele nih. Kirain warung pecel lele

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

8. Mungkin karena pesawat gak banyak beroperasi saat pandemik, mekaniknya lantas banting setir jadi servis motor

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/killyeah1

9. Wah, baru tahu kalau Beckham juga endorse terapi bekam

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/nocontextwarung

10. Illuminasi? Free mesen? Pasti warung ini punya elite global nih!

Kocak, 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Bikin Pembeli Mikir Kerastwitter.com/rauladxm

Itu dia deretan potret papan nama tempat usaha yang bikin orang mikir keras. Tapi, ide mereka patut diacungi jempol, nih!

Baca Juga: Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama Lihat

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Dita Restuti di IDN Times Community dengan judul 10 Tulisan Tempat Usaha Ini Absurd Banget, Bikin Berpikir Keras!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya