Comscore Tracker

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warung

Apa kamu pernah mengalami hal yang gak kalah malu-maluin?

Di satu waktu, kamu pasti pernah diminta orangtua untuk belanja ke warung. Entah gak fokus atau lupa, terkadang ada saja hal konyol yang pernah kita lakukan sesampainya di sana.

Nah, sejumlah netizen di Twitter mencoba mengenang dan menceritakan pengalaman konyolnya saat berbelanja di warung. Langsung simak aja, deh!

1. Warganet yang satu ini mungkin membayangkan pulpen sewaktu disuruh beli sandal jepit, jadi salah merek, deh!

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/stvrmfreii

2. Ini alasannya kenapa kita harus fokus saat dimintai tolong, bukannya malah kejar-kejaran sama teman

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/ssyyaa__

3. Selain salim, mbak yang satu ini pasti juga gak lupa melepas sandal sebelum masuk toko, sopan banget!

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/anjiradaAdel

4. Efek kebanyakan mainan Twitter. Harusnya dipanggil ahjussi, bukannya hyung!

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/hyungbarr

5. Gak fokus nih, jadi kebalik kan ngomongnya 

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/palalupeank

Baca Juga: 15 Cuitan Melatih Mental Versi Netizen, Geregetnya Bikin Ngakak!

6. Ini sih kayaknya paling sering dialami oleh para warganet. Nungguin kembalian, padahal uangnya pas  

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/peachjjy

7. Akibat sama-sama punya warung, netizen ini malah nanya ke penjual 'ada yang mau dibeli lagi atau tidak' 

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/tric_mand

8. Gimana ya ekspresi penjualnya saat dengar rokok seliter? Huhuhu

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/Taaaotaaaa

9. Gara-gara kepikiran nama tokonya, warganet yang satu ini malah salah ngomong  

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/powtabae

10. Duh kocak abis, ada yang salah menyebutkan merek nih. Dari Sajiku ke Suzuki, huhu 

Malu, 10 Kelakukan Konyol Netizen saat Disuruh Emak Belanja ke Warungtwitter.com/kanah30

Ada-ada saja kelakuan netizen saat disuruh belanja ke warung. Kamu juga pernah mengalami kejadian yang gak kalah konyol? Bagikan di kolom komentar, yuk!

Baca Juga: 10 Kelakuan Kocak Netizen Saat Pamer Harta, Modus Mereka Bikin Ketawa

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Larasati Ramadhan di IDN Times Community dengan judul Ngakak, 10 Momen Kocak Warganet saat Disuruh Emak Belanja ke Warung  

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya