Comscore Tracker

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar

Apakah ini sebuah tes bagi pelamarnya?

Pandemik yang berlangsung setahun terakhir berimbas pada berbagai sektor usaha. Banyak orang yang terpaksa kehilangan pekerjaan. Alhasil, lapangan pekerjaan yang tersedia pun jadi incaran.

Tapi, tulisan lowongan kerja ini justru nyeleneh dan bikin mikir. Bukannya tercerahkan, pelamarnya malah bingung, deh! Simak deretan potretnya berikut ini.

1. Gak ada tanda baca dan pembatas yang jelas membuat banner lowongan kerja ini jadi ambigu

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamarfacebook.com/Eko Sanex

2. Syaratnya mudah banget nih, asal masih bernapas bisa daftar. Tapi, kira-kira kerja apa, ya?

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/492755

3. Ini sih bukan cari asisten rumah tangga betulan. Tapi, buat modus pas istri lagi keluar

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamarfacebook.com/Komite Humor Online

4. Memangnya ada, ya, gelar S2 keperawanan? Typo-nya bikin ngakak deh

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/1854066

5. Ini juga sama. Apa sebelum dan setelah dicetak gak dicek dulu sampai typo-nya gak ketahuan

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamartwitter.com/KocakTxt

Baca Juga: 10 Potret Rias Pengantin Gagal Total, Bukannya Cantik Malah Seram

6. Waduh, dapat dari mana tuh formulir lowongan kerja jadi pemain film dewasa

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/2424787

7. Hubungan antara cukur rambut pria sama bakso apaan coba?!

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamarfacebook.com/Kelakuan Random Hooman

8. Namanya juga laundry Sultan. Pegawainya pun pakai jasa Ironman

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/1430167

9. Meski sudah dilarang, tawaran bisnis MLM selalu ada. Hati-hati ya, guys!

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/1125817

10. Nama warung nasi goreng ini bikin otak traveling dan mikir yang enggak-enggak

10 Tulisan Lowongan Kerja Nyeleneh, Bikin Bingung yang Melamar1cak.com/2344497

Deretan tulisan lowongan kerja di atas bikin orang mikir dua kali ketika mau melamar. Gak heran, soalnya nyeleneh dan bikin bingung, sih! Kalau kamu di posisi orang yang hendak melamar pekerjaan di atas, apakah kamu bakal memasukkan CV dan lamaran?

Baca Juga: Saking Lawasnya 13 Alat Rumah Ini Dikira Peninggalan Bersejarah

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Alfikri Saga di IDN Times Community dengan judul 10 Spanduk Lowongan Kerja Nyeleneh dan Absurd Ini Dijamin Bikin Ketawa

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya