Comscore Tracker

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama Lihat

Ini salah yang desain atau yang masang?

Dalam membuat spanduk, banner, atau semacamnya, desain dan tata letak sangatlah penting. Kalau ngawur, bisa-bisa orang yang membacanya jadi salah paham.

Seperti halnya sederet spanduk berikut ini. Entah karena salah desain atau salah meletakkan, tulisan di spanduk ini malah bikin orang gagal paham. Keep scrolling!

1. Jadi yang dijual itu rumah atau masnya?

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/id.dagelan

2. Gak sedap dan mahal sekali, kalau begini siapa yang mau beli?

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatTwitter.com/barijoe

3. Tulisan yang akhirnya memunculkan perdebatan. Benar yang mana?

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/humorclub.id

4. Duh, ke neraka kok ngajak-ngajak!

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/one_cak

5. Mudah-mudahan saja ini hasil iseng editan netizen, ya

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatTwitter.com/depresionistaa

Baca Juga: 10 Cuitan Netizen tentang Kekayaan 'Sultan' Raffi Ahmad, Kocak!

6. Ini taman bermain tapi ada imbauan dilarang bermain. Jadi gimana?

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/receh.id

7. Waduh, spanduk ini malah menyambut bencana!

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama Lihat1cak.com

8. Peletakan spanduk kayak gini bisa bikin jantungan, nih!

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/awreceh.id

9. Kok ya, nempelinnya di dekat iklan sedot WC sih?

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/receh.id

10. Ini juga gara-gara ditempel di tempat yang gak benar jadinya bikin salah paham

Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama LihatInstagram.com/aw_lucu

Nah, apakah kamu juga ikutan salah paham saat pertama kali melihat tulisan spanduk di atas? Memang harus dilihat berkali-kali biar gak terkecoh!

Baca Juga: Fail Banget, 10 Potret Salah Pasang Benda Ini Bikin Mengelus Dada

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya