Comscore Tracker

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal Paham

Harus mikir keras biar paham nih #HypeIDN

Tulisan pada papan petunjuk seharusnya memudahkan orang-orang untuk memahami sesuatu. Biasanya, tulisan ini menggunakan kata yang sederhana disertai simbol yang diperlukan.

Tapi, beda dengan deretan tulisan petunjuk berikut ini. Bukan mencerahkan, malah bikin orang yang baca gagal paham. Ini dia beberapa di antaranya!

1. Niatnya pakai emoji biar gaul. Tapi kok nunjuknya pakai jari tengah, ya?

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

2. Beli satu gratis semua keset? Wah, untung banget, nih! Lumayan bisa dijual lagi

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/saya.kaleng.larutan

3. Disuruh ke kanan, tapi tanda panahnya kok ke kiri? Jadi harus ke mana, nih?

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/guyonankekinian

4. Ini pasti mangga jenis baru nih. Mirip buah naga ya?

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

5. Wah, mau pelan-pelan malah dibilang kurang cepat, auto ngebut, deh!

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/explorememe.id

Baca Juga: Mengecoh, 10 Tulisan Spanduk Ini Bikin Salah Paham Saat Pertama Lihat

6. Tulisannya sih tempat penitipan motor. Tapi kok gak meyakinkan ya. Apa harus dicemplungin ke air motornya?

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/saya.kaleng.larutan

7. Gak ada yang aneh sih dengan nama rumah makannya. Yang aneh ya barang yang dipajang ini

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/dr_herp

8. Kamar mandi, WC, rumah makan dan dealer motor jadi satu di ruangan ini

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamInstagram.com/dr_herp

9. Typo yang sangat bikin mikir keras. Apakah kalau masuk ke lift ini, kehidupan kamu bakal jadi rusak juga?

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal PahamTwitter.com/danishazarul

10. Ini sebenarnya memang benar diskon sih. Tapi cara nulisnya yang gak konsisten malah jadi bikin mikir

Ambigu, 10 Potret Tulisan Petunjuk Kocak yang Bikin Gagal Paham1cak.com

Itulah beberapa tulisan petunjuk ambigu yang sukses bikin orang gagal paham. Apakah kamu pernah menemukan tulisan yang lebih nyeleneh?

Baca Juga: 10 Tulisan Kocak di Belakang Kaus Ini Bikin yang Baca Gagal Fokus!

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya